free hit counter code Hoang Duc Ingin Balas Dendam & Kado bagi Troussier - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hoang Duc Ingin Balas Dendam & Kado bagi Troussier
    (net) Gelandang timnas Vietnam Nguyen Hoang Duc

    Hoang Duc Ingin Balas Dendam & Kado bagi Troussier

    JuaraNews, Jakarta - Gelandang Nguyen Hoang Duc optimistis timnya bisa meraih kemenangan saat dijamu Indonesia pada laga putaran kedua Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (SUGBK), Kamis (21/3/2024) malam.

     

    Hoang Duc yang absen di Piala Asia 2023 tersebut mengusung 2 ambisi pada tandang kali ini. Pertama, Hoan Duc ingin membalaskan dendam atas kekalahan tim The Golden Star dari Indonesia di ajang Piala Asia 2023 Qatar pada awal tahun ini. Saat itu, Vietnam tersinkir dari fase grup setelah ditekuk Indonesia 1-0. Kala itu dia tidak masuk skuat Vietnam karena cedera pergelangan kaki.

     

    “Saya absen pada turnamen terakhir karena cedera. Berkaca dari pertandingan tim, saya melihat seluruh pemain juga tampil bagus, terutama pada pertandingan melawan Jepang,” kata Hoang Duc dalam sesi konferensi pers jelang laga di SUGBK, Rabu (20/3/2024).

     

    “Kini saya kembali dan aktif mempersiapkan diri bersama tim untuk pertandingan berikutnya. Saat berada di tim, saya selalu siap dan bersemangat untuk menunjukkan kemajuan, dan ingin meraih kemenangan bersama tim,” tegasnya.

     

    Yang kedua, Hoang Duc ingin memberikan kado terbaik buat Pelatih Philippe Troussier yang merayakan ulang tahun ke-69 tepat di hari laga.

     

    “Besok adalah pertandingan sangat penting buat kedua tim. Kami sudah berlatih, memahami filosofi permainan pelatih, serta akan bertanding dengan motivasi tinggi, dan penuh dedikasi,” ucap Hoang Duc.

     

    “Besok juga adalah hari ulang tahun pelatih. Kami akan bertarung sekuat tenaga uuntuk memberikan hasil yang bagus buat dia,” lanjutnya.

     

    Hoang Duc sendiri menyadari pentingnya pertandingan ini, mengingat Vietnnam dan Indonesia lebih difavoritkan mendampingi Irak untuk lolos ke babak ketiga dibandingkan Filipina. Hasil akhir laga antara Indonesia dan Vietnam pun akan menentukan posisi kedua tim di 2 Besar Grup F. Saat ini Vietnam berada di peringkat 2 dengan 3 poin, sedangkan Indonesia menjadi juru kunci dengan raihan 1 poin. Jika memenangi pertemuan pada 21 dan 26 Maret, maka salah satunya akan berada di 2 Besar, sehingga membuat langkah mereka menuju babak ketiga bisa lebih mudah. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sikap STY Profesional, Hwang Son-hung Senang
    Target Selanjutnya Indonesia Lolos ke Semifinal
    Indonesia Ukir Sejarah Lolos ke Perempat Final
    Babak I, Indonesia Pimpin Skor 2-0 atas Yordania
    Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Yordania

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55