free hit counter code Tertinggal Jauh dari Borneo,Hodak: Itu tak Masalah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tertinggal Jauh dari Borneo,Hodak: Itu tak Masalah
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib

      Tertinggal Jauh dari Borneo,Hodak: Itu tak Masalah

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meyakini Borneo FC akan menjadi tim pertama yang lolos ke babak Championship Series di Liga 1 2023/2024.

       

      Menurut Hodak, margin jarak poin Borneo dengan tim di papan atas cukup jauh, seperti dengan Persib dan Bali United yang menempati posisi 2 dan 3, berselisih 18 poin. Saat ini, Borneo telah mengemas 63 poin dari 27 laga, sedangkan Persib dan Bali baru meraih 43 poin dari 26 laga.

       

      Hodak menilai, cukup sulit bagi tim-tim lain, termasuk Persib untuk menyalip Borneo di puncak klasemen. Apalagi tim Pesut Etam tampil ciamik dengan tanpa terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya. Borneo sendiri hanya membutuhkan 4 poin lagi untuk lolos ke Championship Series dengan status pemuncak klasemen.

       

      "Borneo FC. Mereka pasti akan lolos ke babak selanjutnya (Championship Series). Dan mereka menjadi salah satu tim yang berada di posisi 4 Besar," ungkap Hodak di sela-sela memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (1/3/2024).


      Namun, Coach Hodak tak terlau merisaukan kondisi tersebut. Pasalnya, juara kompetisi Liga 1 musim ini ditentukan dalam babak Championship Series. Karena itu, target Maung Bandung pun yakni lolos ke Championship Series dengan masuk di 4 Besar pada klasemen akhir nanti. Target Persib sendiri, menurut Hodak, dikejar secara bertahap.

       

      "Itu bukan masalah. Seperti yang saya katakan sejak tiba di sini, tim Persib berada di urutan ke-16. Dan target pertama saya dari zona degradasi, lalu kami diminta untuk menembus papan atas klasemen. Setelah bisa menembus papan atas, target berubah lagi menjadi menempati 4 Besar," jelas Hodak.

       

      Sejauh ini, tahapan target tersebut sudah dilalui dengan baik, tinggal mempertahankan dan mengejar target juara di akhir kompetisi nanti. "Kini kami sudah di 4 Besar dan targetnya adalah bisa terus berada di 4 Besar. Jika bisa lolos dari zona 4 Besar, baru kami mengubah target untuk menjadi juara." tandasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kalahkan Persita akan Antar Persib ke Championship
      Libur Lebarn Usai, Persib Langsung Geber Latihan
      Liburan Singkat, Arsan Pilih Tidak Mudik Lebaran
      Songsong Lawan Persita, Persib Hanya Libur 3 Hari
      Pelatih Persib Senang Kakang Tampil di Piala Asia

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 30 70
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail