free hit counter code Update Perjalanan KA Commuter Bandungraya Hari Ini - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Update Perjalanan KA Commuter Bandungraya Hari Ini
Foto:Net

Update Perjalanan KA Commuter Bandungraya Hari Ini

JuaraNews Bandung - Proses evakuasi rangkaian kereta antara jalur telah selesai, perbaikan dan normalisasi jalur antara Haurpugur - Cicalengka masih terus dilakukan oleh petugas gabungan.

 

Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba mengatakan  KAI Commuter bersama KAI Daop 2 Bandung masih melakukan rekayasa pola operasi perjalanan untuk Commuter Line Bandung Raya.

 

Menurutnya, Perjalanan Commuter Line Bandung Raya relasi Padalarang – Cicalengka mengakhiri perjalanan di Stasiun Rancaekek untuk kembali ke Stasiun Padalarang. Sementara untuk pemberangkatan Commuter Line Bandung Raya relasi Cicalengka – Padalarang, pemberangkatannya dari Stasiun Rancaekek. 

 

“Rekayasa pola operasi masih dilakukan secara dinamis dan melihat perkembangan di lintas. KAI Commuter mohon maaf untuk keterlambatan yang ditemui dalam perjalanan, sehubungan dengan kondisi jalur yang masih dalam proses perbaikan dan normalisasi, serta pembatasan kecepatan dan pergantian jalur,” katanyan, Sabtu (6/1/2024).

 

Seluruh pengguna Commuter Line diharapkan selalu mengikuti arahan petugas di stasiun. Informasi Commuter Line di Wilayah 2 Bandung bisa di akses melalui Contact Center 021-121 dan akun media sosial @commuterline. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid
Bey Korban Puting Beliung Ditangani Optimal
Kesenjangan Internet di Jabar Ditarget Tuntas 2025
Jokowi Ungkap Alasan Lantik AHY Jadi Menteri ATR
Kemendikbudristek Luncurkan Program S-3 Terapan

Editorial



    sponsored links