free hit counter code Bojan Hodak Sebut Persik Bakal Menyulitkan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bojan Hodak Sebut Persik Bakal Menyulitkan Persib
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat konferensi pers jelang laga

      Bojan Hodak Sebut Persik Bakal Menyulitkan Persib

      • Sabtu, 9 Desember 2023 | 16:54:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyakini Persik Kediri yang akan dihadapi timnya pada laga Pekan 22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) malam, bakal tampil menyulitkan.


      Hodak menilai, Persik akan menjadi lawan yang berat, dan tak mudah ditaklukkan. Karena itu, Hodak meminta pasukannya fokus dan kerja keras dalam meraih kemenangan pada laga kandang kali ini.


      “Ini akan menjadi laga yang sulit, sama seperti di laga-laga lainnya. Bisa dilihat di Liga ini setiap tim punya kekuatan yang seimbang,” ungkap Hodak dalama sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (9/12/2023).


      Pelatih berpaspor Kroasia ini menyebutkan, saat ini persaingan antartim di Liga 1 sangat ketat. Menurutnya, posisi di klasemen tidak terlalu berpengaruh, sehinga semua tim bisa saling mengalahkan. Hal itu pula yang menjadi perhatian Bojan saat menghadapi tim Macan Putih. Persib sendiri saat ini berada di peringkat 3 dengan 39 poin, sementara Persik di posisi 7 dengan 30 poin.


      “Satu sama lain saling mengalahkan, dan kami bisa saja kehilangan poin menghadapi tim yang ada di papan bawah. Namun kami juga bisa mengalahkan tim di papan atas. Jadi, kami harus sepenuhnya fokus untuk pertandingan,” tandas Hodak.


      Pelatih 52 tahun ini berharap anak-anak asuhnya tetap waspada agar tidak kehilangan poin di kandang. “Lawan juga berbahaya, mereka memiliki pemain pengalaman. Kami harus harus berhati-hati. Tapi kami bermain di kandang dan ingin mendapatkan hasil 3 poin,” terang Hodak.

       

      Persik, menurut Hodak, memiliki beberapa amunisi berkualitas, seperti Flavio Silva dan Renan Silva. Skuat asuhan Pelatih asal Brasil, Marcelo Rospide tersbeut juga menambah kekuatannya pada bursa transfer paruh musim dengan merekrut Jose Pedro Magalhaes 'Ze' Valente serta Irfan Bachdim. Dia menilai, keempat pemain tersebut berpotensi membahayakan barisan pertahanan Maung Bandung.


      “Ya saya sudah melihat pertandingan terakhirnya (lawan Dewa United) dan mereka (pemain baru) sudah bermain. Ada pemain yang berpengalaman dari mereka, kami harus berhati-hati, bertahan dengan ketat,” jelas mantan pelatih Kuala Lumpur City FC tersebut.

       

      Namun, Hodak tidak terlalu khawatir. Pasalnya, Persib pun memiliki para pemain berkualitas, seperti Davida da Silva dan Ciro Alves yang pada pertemuan pertama menjebol gawang Persik saat Persib menang 2-1 di putaran pertama lalu.


      “Tetapi mereka juga tentu harus memperhatikan kami, kami memiliki Ciro, kami memiliki David. Jadi mereka (Persik) harus mengantisipasi mereka (barisan depan Persib), mereka juga jangan lupa bertahan,” tegasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail