free hit counter code Target Persib Sapu Bersih Poin sebelum Akhir Tahun - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Target Persib Sapu Bersih Poin sebelum Akhir Tahun
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Target Persib Sapu Bersih Poin sebelum Akhir Tahun

      • Jumat, 8 Desember 2023 | 15:29:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Persib Bandung bertekad memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 15 laga dengan berupaya memenangi laga saat menjamu Persik Kediri pada Pekan 22 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) malam.


      Pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan, sebelum pergantian tahun, timnya menargetkan bisa menyapu bersih poin di dua laga terakhirnya, termasuk melawan Persik Kediri yang menjadi lawan terdekatnya.


      "Untuk target, tentu saja kami selalu menginginkan kemenangan. Dan kami akan coba itu (mencapainya)," ungkap Hodak di sela-sela memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (7/12/2023).


      Soal kesiapan timnya melakoni laga kandang kali ini, menurut pelatih berpaspor Kroasia tersebut, secara umum dalam kondisi siap tempur. Hanya Dedi Kusnandar yang dipastikan tidak bisa bermain karena mendapatkan hukuman akumulasis kartu kuning. Selain itu, Rachmat Irianto sedikit mengalami masalah akibat benturan saat menghadapi PSM Makassar. Pada laga kali ini, Hodak pun sudah bisa menurunkan Alberto Rodriguez yang sudah terbebas dari hukuman akumulasi kartu.


      "Semua dalam kondisi siap tampil, kecuali Dedi (Kusnandar) karena mendapatkan akumulasi kartu kuning, jadi dia tidak bisa bermain di laga selanjutnya. Dan juga (Rachmat) Irianto mendapatkan benturan di lututnya di laga terakhir, tapi saya rasa besok dia akan baik-baik saja," paparnya.


      Tim Maung Bandung gencar mempersiapkan diri menghadapi laga nanti. Coach Hodak terus berupaya meningkatkan kemampuan kolektivitas dan kekompakan dalam permainan. Hal tersebut, sebagai evaluasi dari pertandingan melawan PSM Makassar lalu, yang tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan.


      "Ya hari ini kami kembali latihan, tapi tidak ada yang spesial, hanya lebih banyak pada (latihan) operan dan penguasaan bola. Kami juga mencoba untuk lebih cepat dalam mengalirkan bola ke dalam maupun sisi luar, dimana di laga terakhir hal itu masih terjadi kesalahan," jelasnya.


      Selain itu, dia juga mencoba meningkatkan kemampuan transisi, khususnya para pemain yang beroperasi di lebar lapangan untuk lebih sering memberikan tekanan bagi tim lawan. "Di saat permainan dari area tengah lapangan bisa mengalami kebuntuan, maka kami harus memanfaatkan permainan dari sisi lebar lapangan, itu yang terus kami coba," ucapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail