free hit counter code Demokrat Jabar Siap Amankan Suara Pemilu 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Demokrat Jabar Siap Amankan Suara Pemilu 2024

    Demokrat Jabar Siap Amankan Suara Pemilu 2024

    • Senin, 4 Desember 2023 | 11:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - DPD Partai Demokrat Jabar menggelar Workshop Penyelesaian Sengketa Pemilu 2024 diinisiasi oleh Badan Hukum & Pengamanan Partai Daerah (BHPP-DA) DPD Demokrat Jabar bertempat di Hotel Prime Park Bandung. Minggu (3/11/23) 

     

    Pesertanya adalah Para Advokat/Pengacara dari BHPP Cabang & Direktur Eksekutif DPC Demokrat se Jabar diikuti oleh 75 orang peserta.

     

    Narasumber: Ketua Bawaslu Jabar Zacky M Zamzam, Kepala BHPP DPP Partai Demokrat Dr. Mehbob, S.H., M.H., Praktisi Hukum BHPP DPP Partai Demokrat Dr. Muhajir, S.H., M.H. & Novianto, S.H.

     

    Kepala BHPP-DA DPD Partai Demokrat Jabar Lekshadarma Kengsiswoyo, S.H., M.H., menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini yaitu untuk menyiapkan pasukan tempur pengamanan Pemilu 2024 guna mendukung pemenangan Partai Demokrat. Karena menjaga suara Partai & Caleg adalah penting dalam rangka Pemenangan Partai.

     

    Kepala BHPP Partai Demokrat Dr. Mehbob mengapresiasi kepada DPD Demokrat Jabar yang telah menyelenggarakan kegiatan penting ini, dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti, kita harus siap sedia dengan segala kemungkinan, termasuk jika ada sengketa Pemilu baik sengketa proses Pemilu di Bawaslu maupun Sengketa Hasil Pemilu di MK. Hari ini peserta dibekali dengan berbagai materi, teknik & strategi apabila terjadi sengketa Pemilu yang nantinya dapat mendukung Pemenangan Partai Demokrat.

     

    Setelah kegiatan ini, peserta akan standby di daerah masing-masing, untuk membuat Pos Bantuan Hukum apabila Caleg Partai Demokrat membutuhkan pendampingan hukum dari tim BHPP Demokrat. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024
    Warga Sambut Antusias Operasi Pasar Murah Beras
    Menteri ATR AHY Tetapkan Program 100 Hari Pertama
    Pentingnya Pendidikan Seksualitas Bagi Remaja

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi