free hit counter code Kevin dan Stefano Siap Dimainkan Persib lawan PSM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kevin dan Stefano Siap Dimainkan Persib lawan PSM
      (tribunjabar) Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame sebelum latihan

      Kevin dan Stefano Siap Dimainkan Persib lawan PSM

      • Rabu, 29 November 2023 | 11:56:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Dua pemain asing anyar Persib Bandung Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame kemungkinan bakal melakoni laga debutnya pada Pekan 21 Liga 1 2023-2024 ini, saat Maung Bandung menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023) mendatang.

       

      Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menjelaskan, kedua rekrutan anyarnya telah melengkapi proses administrasi secara utuh. Sehingga keduanya sudah dapat berlatih dan bertanding di kompetisi Liga 1 musim ini.

       

      "Udah beres pendaftarannya semalam, untuk KITAS-nya lagi proses. Nanti pertandingan berikutnya (lawan PSM) Insya Allah bisa. Besok mereka udah mulai latihan," ujar Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (28/11/2023.

       

      Soal proses perekrutan pemain yang terkesan terlambat, karena baru terjadi di detik-detik terakhir jelang penutupan bursa transfer paruh musim Liga 1 musim ini, Teddy berkilah aktivitas transfer pemain telah ditentukan, dengan batas akhir pada 28 November 2023 pukul 23.59 WIB. Mengacu pada durasi waktu tersebut, menurutnya, tim pelatih tentunya telah melampaui proses pertimbangan yang matang, guna memastikan yang terbaik bagi Persib.

       

      "Tim pelatih pasti punya berbagai macam pertimbangan, karena tim pelatih pasti ingin memastikan yang terbaik buat Persib, jadi ya akhirnya memutuskan untuk merekrut dua pemain ini," ucap Teddy.

       

      Kevin yang berposisi sebagai kiper dan Stefano di posisi gelandang serang tersebut didatangkan atas rekomendasi dari tim pelatih yang disampaikan kepada pihak manajemen klub untuk dapat ditindaklanjuti.

       

      "Seperti normalnya proses perekrutan pemain, semua ditentukan dan direkomendasikan oleh tim pelatih. Jadi tim pelatih sudah mengantongi beberapa nama dan diberikan ke kita (manajemen) untuk ditindaklanjuti. Dan atas rekomendasi itulah kita tindaklanjuti dengan pemain-pemain tersebut," ujarnya.

       

      Namun keduanya, diikat dengan durasi kontrak kerjasama yang berbeda, Kevin selama 18 bulan atau 1,5 tahun hingga akhir musim 2024-2025. Sedangkan Stefano selama 6 bulan. Adapun perbedaan durasi kerja sama yang diberikan kepada keduanya, menurut Teddy, merupakan hasil diskusi dan rekomendasi dari tim pelatih Maung Bandung.

       

      "Jadi kembali lagi ke rekomendasi pelatih, kalau Stefano Beltrame kan pelatih belum pernah kerja sama, mungkin, silakan tanya ke pelatih besok. Tapi kalau Kevin, kan anak buah dia (Bojan Hodak) di Kuala Lumpur City FC," jelas Teddy.

       

      "Jadi mungkin karena sudah ada chemistry, dan udah pernah kerja sama, jadi atas dasar itu, direkomendasikan untuk direkrut 18 bulan," lanjutnya.

       

      Kevin dan Stefano sendiri sudah hadir di tempat latihan Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (29/11/2023) pagi. Kevin dan Stefano sempat diburu bobotoh di pintu stadion, untuk berfoto sebelum bergabung dengan rekan-rekan barunya di lapangan. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail