free hit counter code Jelang hadapi Dewa, Persib Asah Takti dan Strategi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jelang hadapi Dewa, Persib Asah Takti dan Strategi
      (persib.co.id) Bojan Hodak memberi arahan pada pemain Persib

      Jelang hadapi Dewa, Persib Asah Takti dan Strategi

      • Rabu, 22 November 2023 | 17:29:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung mulai mempersiapkan diri lebih sering dalam menyongsong laga Pekan 20 Liga 1 2023-2023 kontra Dewa United yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/203) mendatang.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak pun mulai memberikan menu taktik dan strategi dalam latihan yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (22/11/2023) siang. Sayangnya pada latihan kali ini, skuat Maung Bandung masih belum komplet. Empat pemain yang baru menyelesaikan tugasnya dengan tim nasional, Selasa (21/11/2023) kemarin, belum tiba di Bandung.


      Keempat pemain tersebut, yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah yang bergabung dengan timnas Indonesia, serta Daisuke Sato yang membela Timnas Filipina.


      “Latihan yang bagus hari ini. Pemain tim nasional akan tiba besok (Kamis, 23/11/2023). Jadi, hari ini kami sedikit melakukan latihan finishing dan beberapa hal mengenai taktik. Lalu, untuk besok kami bisa lebih fokus lagi ketika semuanya sudah bergabung,” ungkap Hodak di sela-sela memimpin latihan.


      Coach Hodak menegaskan, Dewa United adalah lawan yang tangguh, meskipun dalam beberapa pekan terakhir hasilnya tidak maksimal. Saat ini, Dewa menempati posisi 10 dengan poin 25. Sedangkan Persib berada di posisi 2 dengan raihan 35 poin. Pada pertemuan di putaran pertama, kedua tim bermain imbang 2-2 saat Persib menjadi tuan rumah di Stadion Gelora Badnung Lautan Api, Kota Bandung, 14 Juli 2023.


      “Dewa tim yang bagus, pemainnya bagus secara individual, mereka sangat kuat. Satu hal yang kurang adalah mereka masih kerap mendapatkan hasil buruk musim ini. Tapi mereka sangat berbahaya,” tandas pelatih asal Kroasia tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail