free hit counter code Hodak: Tak ada Pemain Persib yang Ingin Pergi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hodak: Tak ada Pemain Persib yang Ingin Pergi
      (net) Pemain Persib dalam sebuah laga di Liga 1

      Hodak: Tak ada Pemain Persib yang Ingin Pergi

      • Jumat, 27 Oktober 2023 | 02:05:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku jelang pembukaan bursa transfer paruh musim yang akan dimulai 1 hingga 28 November 2023 mendatang banyak tim baik di Liga 1 maupun 2 yang berminat merekrut sejumlah pemainnya.


      Bahkan sudah ada sejumlah tawaran yang datang kepada beberapa pemain. Hal itu pun menimbulkan rumor bahwa beberapa pemain akan hengkang pada Putaran 2 nanti.


      Berdasarkan rumor yang beredar setidaknya ada lebih dari 4 pemain Persib pemain yang dikabarkan akan berpindah klub. Para pemain tersebut terutama yang minim menit bermain.


      Nama pertama yang paling santer dikabarkan akan hengkang, yakni Febri Haryadi yang hingga Pekan 16 Liga 1 2023-2023 ini baru melakoni 2 laga dengan 94 menit bermain. Kabarnya Febri yang sudah 2 bulan ini tak merumput karena mengalami cedera, diminati tim peringkat 15 Persita Tangerang.


      Lalu ada nama Victor Igbonefo. Center bek naturalisasi asal Nigeria tersebut, baru bermain dalam 6 laga dengan 348 menit bermain. Pemain 38 tahun tersebut memang kalah bersaing dengan pemain yang lebih muda, seperti Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez. Kabarnya Igbonefo diminati tim Liga 2 PS Biak.


      Selanjutnya Abdul Aziz dan Eriyanto yang sama sekali belum pernah dimainkan hingga Pekan 16 ini. Para pemain yang masih berada di usia emas tersebut disebutkan ingin mencari kesempatan bermain di tim lain.


      Nama lainnya yakni I Putu Gede Juni Antara, kendati sang pemain yang sudah melakoni 11 laga dengan 867 menit bermain menjadi andalan Pelatih Persib Bojan Hodak. I Putu Gede hanya absen karena mendapatkan hukuman larangan bermain dalam 5 laga dari Komdis PSSI gara-gara perilakunya yang dinilai tak terpuji saat menghadapi Persis Solo. Putu Gede kabarnya diminati oelh klub sebelumnya, Bhayangkara FC.


      Namun rumor tersebut ditepis oleh Coach Hodak. Pelatih asal Kroasia ini mengakui memang ada beberapa tim yang meminati pemainnya. Namun hingga saat ini, kilah Hodak, tidak ada satu pun pemainnya yang berniat meninggalkan tim.


      Menurutnya, semua pemainnya masih ingin bertahan di Persib untuk paruh kedua musim ini. Sebagai pelatih, Hodak mengaku tentu tidak bisa berbuat banyak jika pemain enggan pergi.


      “Ada beberapa ketertarikan tapi ketika saya bicara dengan pemain, tidak ada satu pun dari pemain yang meminta untuk pergi. Jadi ketika pemain tidak mau pergi, saya tak bisa berbuat apa-apa,” ungkap Hodak di sela-sela memimin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (25/10/2023).


      Menurutnya semua keputusan berada di tangan pemain itu sendiri, apakah bersedia untuk pindah menerima tawaran tersebut atau tidak. Namun biasanya pemain yang kurang atau bahkan tidak mendapat menit tampil, memutuskan pindah agar bisa dapat kesempatan bermain.


      “Itu tergantung pada pemain. Dan saya percaya bahwa pemain yang belum bermain, biasanya bertanya untuk pergi ke tim lain karena mereka harus punya hasrat untuk bermain,” pungkas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Alasan Persib Pinjam Tukar Henhen dengan Robi
      Kevin & Stefano Masuk, Persib Depak Sato & Tyronne
      2 Pemain Asing Masuk, Target Persib Tetap 4 Besar
      Kevin dan Stefano Siap Dimainkan Persib lawan PSM
      Henhen Kembali, Tukar Guling dengan Robi ke Dewa

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 20 44
      2 Persib Bandung 20 38
      3 Bali United 20 36

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Tottenham Hotspur 11 27
      2. Manchester City 11 27
      3. Arsenal 11 24
      4. Liverpool 11 24
      Tampilkan Detail