free hit counter code Jelang hadapi Bhayangkara, Persib Latihan Intensif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jelang hadapi Bhayangkara, Persib Latihan Intensif
      (net) Para pemain Persib mengikuti latihan

      Jelang hadapi Bhayangkara, Persib Latihan Intensif

      • Selasa, 19 September 2023 | 15:52:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi laga Pekan 13 Liga 1 2023-2024 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2439/2023) mendatang.


      Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan persiapan timnya berjalan cukup baik. Di pun telah melakukan evaluasi terhadap kinerja pasukannya tayangan video di akhir sesi latihan yang digelar seusai diliburkan sehari tersebut.


      "Semuanya berjalan dengan baik, ini hanya latihan ringan karena pada dasarnya ini latihan pertama setelah melakukan recovery seusai pertandingan. Ini lebih pada recovery dan membahas hal bagus maupun buruk dari laga sebelumnya," ungkap Hodak di sela-sela memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (19/9/2023).


      Hodak sendiri menilai tim Maung Bandung masih memiliki kekurangan, kendati meraih hasil positif di 4 laga terakhir. Pad 4 laga tersebut, Persib meraih 3 kemenangan, dan sekali hasil imbang. Bagi Hodak, pencapaian tersebut cukup berdampak terhadap motivasi para pemainnya dalam menatap laga berikutnya kontra Bhayangkara.


      "Kami membuat analisis video dan atmosfernya bagus setelah 4 laga ke belakang (hasilnya positif). Kami dalam bentuk yang bagus dan spirit yang bagus," ucap pelatih berpaspor Kroasia tersebut.


      Alberto dan Ciro Latihan Terpisah
      Sementara itu, dalam sesi latihan pagi tersebut, sejumlah pemain masih absen karena berbagai alasan. Seperti Bechkam Putra, Zalnando dan Reky Rahayu karena masih dalam proses pemulihan cedera. Namun pada latihan kali ini, 2 pemain pilar sudah bergabung, yakni bek Alberto Rodriguez dan penyerang Ciro Alves, kendati masih harus latihan terpisah.

       

      Pada laga sebelumnya menghadapi Persikabo 1973, Alberto absen sedangkan Ciro dimainkan Coach Hodak pada menit 90 menggantikan David da Silva.


      "Alberto hari ini sudah berlatih ringan, sudah tidak ada cedera. Beckham masih absen, Ciro juga. Tapi saya harap mereka sudah siap untuk bermain di laga berikutnya." jelas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Makasimalkan Raih Kemenangan di Kandang
      Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Madura United
      Head to Head, 3 Musim Terakhir Persib Ungguli MU
      Jamu MU, Persib Buru Kemenangan untuk Bekal Leg 2
      Tiket Final Habis, Motivasi Tim Persib Terdongkrak

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail