free hit counter code Persib Jamu Persikabo, DDS Berpeluang jadi Starter - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Jamu Persikabo, DDS Berpeluang jadi Starter
      (persib.co.id) David da Silva seusai cetak gol gawang Persija

      Persib Jamu Persikabo, DDS Berpeluang jadi Starter

      • Kamis, 14 September 2023 | 12:53:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengisyaratkan akan menurunkan bomber andalannya, David da Silva saat Maung Bandung menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023) mendatang.

      Bahkan Hodak berniat memainkan DDS sebagai starter pada Pekan 12 Liga 1 2023-2024. Kodak menilai kondisi fisik striker asal Brasil tersebut sudah cukup prima untuk dimainkan sejak menit awal. Sebelumnya, saat Persib dijamu Persija Jakarta pada Pekan 11 lalu, DDS masuk pada menit 79 menggantikan Victor Igbonefo. Selang 6 menit kemudian, DDS pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sehingga Maung Bandung terhindar dari kekalahan di kandang Macan Kemayoran.


      “Ya, tapi seperti yang dia katakan, itu tergantung pelatih. Tapi secara fisik dia kini sudah tidak ada masalah dan sudah bisa bermain sejak awal,” ungkap Hodak di sela-sela memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (12/9/2023) lalu.


      Sebelum tampil menghadapi Persija, DDS sempat absen dalam 2 laga Maung Bandung, yakni saat menghadapi RANS Nusantara dan PSIS Semarang.


      “Sebelum melawan Persija, saya sudah katakan bahwa dia hanya berlatih normal di 2 latihan terakhir. Karena itu memasangnya sejak awal malah memperbesar kans dia mengalami cedera lagi,” jelas pelatih berpaspor Kroasia tersebut.


      Kini kondisi kebugaran pemain bernomor punggung 19 tersebut makin meningkat di jeda kompetisi selama 2 pekan ini. Dengan kondisinya yang makin fit, Hodak menilai, DDS sudah bisa kembali bermain full time selama 90 menit di lini depan Maung Bandung.


      “Jadi karena itu (saat menghadapi Persija) David hanya bermain pada 15 menit terakhir. Sekarang, David sudah siap untuk bermain selama 60-90 menit, jadi kita lihat nanti,” tandas Hodak.


      Saat Persib menggelar gim internal pada akhir pekan lalu, DDS pun diikutsertakan dan diduetkan dengan Ciro Alves di tim Biru. Pada gim internal tersebut, tim Biru mengalahkan Tim Putih dengan skor 3-0, dengan 2 gol dicetak DDS dan satu lagi dilesakkan Ciro Alves. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail