free hit counter code Bojan Hodak: Butuh Kerja Keras Kalahkan Persikabo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bojan Hodak: Butuh Kerja Keras Kalahkan Persikabo
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Bojan Hodak: Butuh Kerja Keras Kalahkan Persikabo

      • Rabu, 13 September 2023 | 23:00:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung bakal memulai kembali kompetisi Liga 1 2023-2024 dengan menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023) mendatang.


      Pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan, kemenangan menjadi misi utama pada laga Pekan 12 tersebut. Karena hanya dengan kemenangan, Tim Maung Bandung bisa memperbaiki peringkatnya di papan klasemen. Persib sendiri saat ini menempati posisi 11 dengan raihan 15 poin.


      Guna meraih kemenangan tersebut, Hodak memastikan timnya akan kembali kerja keras. Pasalanya, pelatih asal Krosia tersebut menilai laga nanti tak akan mudah dimenangkan, mengingat sejauh ini Persikabo juga bermain cukup baik, kendati posisinya saat berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat 16 dengan 9 poin.


      "Saya belum banyak mengetahui mereka (Persikabo), Tapi setelah menonton beberapa pertandingan, mereka terlihat begitu ketat. Mereka sedikit tidak beruntung, menciptakan banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Tapi beberapa pertandingan yang dijalani tidak buruk sebagai tim," ungkap Hodak, dikutip laman resmi klub, Rabu (13/9/2023)..


      Selain kerja keras, Hodak juga ingin pasukanya memiliki motivasi berlipat untuk memenangi laga nanti. Apalagi kemenangan demi kemenangan dibutuh Maung Bandung agar bisa terus merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 musim ini.


      "Setiap kemenangan akan memperbaiki posisi. Kini kami berada pada posisi 11. Tapi kami tetap mencari kemenangan untuk terus bisa terus menanjak dan melepaskan tekanan yang dialami pemain," tandasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dibantai Persib 3-0,Madura United Tetap Optimistis
      Menang di Leg 1, Persib Langsung Fokus ke Leg 2
      Perjuangan Belum Selesai, Hodak tak Mau Selebrasi
      Persib Menang 3-0, Pesta Juara Menggema di Bandung
      Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail