free hit counter code Kehilangan Banyak Pemain,Persib tak Gelar Uji Coba - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kehilangan Banyak Pemain,Persib tak Gelar Uji Coba
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat mendampingi tim Persib di Liga 1

      Kehilangan Banyak Pemain,Persib tak Gelar Uji Coba

      • Kamis, 7 September 2023 | 18:07:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pada jeda kompetisi Liga 1 2023-2024 dalam rangka FIFA Matchday, Persib Bandung menjadi salah satu tim yang menyumbang banyak pemain ke timnas nasional Indonesia, baik senior maupun U-23.


      Tercatat 4 pemain bergabung dengan timnas Indonesia senior, yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, dan Ryan Kurnia. Lalu Bechkam Putra Nugraha dengan timnas Indonesia U-23, serta Daisuke Sato yang dipanggil timnas Filipina. Belakangan 2 pemain muda Maung Bandung juga dipanggil timnas U-22 untuk mengikuti gelaran Asian Games 2023, yakni Robi Darwis dan Kakangh Rudianto.


      Dengan demikian, total Pelatih Bojan Hodak kehilangan 8 pemainnya dalam mempersiapkan tim untuk menghadapi laga Pekan 12 kontra Persikabo 1973 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023) mendatang. Belum ada pemain yang masih dibekap cedera, yakni center bek Alberto Rodriguez dan kiper muda Putra Sheva Sanggasi.



      Karena banyaknya pemain yang absen selama jeda kompetisi ini, Coach Hodak pun memutuskan tidak akan menggelar uji tanding. Pihaknya hanya akan mengintensifkan sesi latihan dengan materi pemain yang ada saat ini.


      "Saya tidak berencana menggelar uji tanding karena kami juga tidak cukup memiliki pemain," ungkap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.


      Hodak mengungkap, timnya memiliki cukup banyak waktu dalam mempersiapkan tim menghadapi laga Pekan 12 nanti. Dia pun akan memaksimalkan waktu yang ada untuk memperbaiki kinerja timnya. Pasalnya, sejak datang ke Bandung, Hodak belum sempat memoles pasuakannya secara maksimal karena dihadapkan pada jadawal laga Liga 1 yang cukup padat.


      "Karena pada dasarnya saya tidak berhenti bertanding sejak pertama datang ke sini, kami tidak ada waktu jeda," ujar pelatih berpaspor Kroasia tersebut.


      Hodak berencana mengubah hal-hal yang tidak disukainya pada sesi latihan jeda kompetisi.


      "Jadi ini ada waktu 2 pekan untuk berlatih bersama tim dan mengubah hal-hal yang saya tidak sukai. Dan saya rasa kami masih harus berbenah." tutup pelatih 52 tahun ini. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail