free hit counter code Barnas Adjidin Jabat Sekretaris DPRD Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Barnas Adjidin Jabat Sekretaris DPRD Jabar

Barnas Adjidin Jabat Sekretaris DPRD Jabar

  • Senin, 4 September 2023 | 17:28:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Barnas Adjidin menjabat Sekretaris DPRD Jabar menggantikan Ida Wahida Hidayati. Barnas Adjidin sebelumnya menjabat Kepala Biro Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Provinsi Jabar.

 

Acara serah terima jabatan Sekwan DPRD  Jabar Ida Wahida Hidayati kepada Barnas Adjidin. Di lobi ruang paripurna DPRD Jabar, Senin (4/8/2023).

 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Oleh Soleh, Ineu Purwadewi Sundari dan Anggota DPRD Jabar Daddy Rohanady serta pejabat struktural, fungsional juga seluruh pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat baik ASN maupun non ASN.

 

Dalam sambutannya Ida Wahida Hidayati mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar menjadi hal yang biasa, dan dinilai baik untuk membantu para pejabat atau ASN belajar banyak hal, proses pendewasaan hingga menambah wawasan.

 

“Perpindahan jabatan atau mutasi ini biasa terjadi. ASN harus mau berpindah-pindah, ini proses pendewasaan, belajar. Mau belajar banyak hal, sering berpindah-pindah OPD (Organisasi Perangkat Daerah),” kata Ida Wahida Hidayati, Bandung, Senin (4/9/2023).

 

Selain menjelaskan soal mutasi jabatan, Ida Wahida Hidayati pun menitipkan pesan kepada Sekretaris DPRD Jawa Barat baru, Barnas Adjidin. Salah satunya pesan agar kuat mental dan mampu memfasilitasi dengan optimal seluruh pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat.

 

Tak lupa, Ida Wahida Hidayati pun menyampaikan permohonan maaf dan perpisahan kepada seluruh pejabat serta pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat, juga mengucapkan selamat datang kepada Barnas Adjidin yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPRD Jawa Barat.

 

“Mohon maaf atas kesalahan yang pernah saya buat selama kurang lebih 3 tahun ini sebagai Sekretaris DPRD Jawa Barat. Mudah-mudahan silaturahmi ini terus terjaga, dan selamat datang untuk Sekretaris DPRD Jawa Barat, Pak Barnas Adjidin,” ucap Ida Wahida Hidayati.

 

Terakhir dalam sambutannya, Ida Wahida Hidayati pun mengingatkan soal netralitas ASN dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dalam waktu dekat akan masuk tahun politik, Pemilu 2024. ASN diimbau untuk netral, dan diimbau untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024.

 

“ASN itu wajib netral, tapi bukan berarti tidak memilih. ASN dipersilahkan memilih, tapi tetap tidak memihak siapa pun. Saya pesan ASN jangan golput (golongan putih), gunakanlah hak pilihnya karena satu suara itu menentukan,” tegas Ida Wahida Hidayati.

 

Sementara itu Barnas Adjidin dalam pidatonya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan dirinya oleh seluruh pihak. Selain itu, pihaknya pun bertekad akan cepat menyesuaikan dan akan memfasilitasi seluruh pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat dengan optimal.

 

“Kita tahu mutasi itu sesuatu yang biasa, dan tentunya di setiap perpindahan itu ada yang berbeda. Tentunya di tempat baru ini, saya harus bisa segera menyesuaikan. Saya selalu berpikir untuk bisa membahagiakan semua orang. Tugas saya hari ini bagaimana semua pimpinan, anggota DPRD Jawa Barat bahagia, sebagai yang memiliki tugas memfasilitasi saya harus bisa memfasilitasi dengan baik,” kata dia.

 

“Mari kita sama-sama bahu membahu memberikan pelayanan kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat,” sambung Barnas Adjidin.

 

Di akhir sambutannya, Barnas Adjidin berharap dirinya bisa bekerja sama dan bisa bekerja optimal serta memberikan pelayanan prima untuk pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat.

 

“Saya berharap kita semua bekerja baik, dan kita bahagia dalam menjalankan tugas-tugasnya dalam memfasilitasi anggota DPRD Jawa Barat,” tegas Barnas Adjidin mengakhiri. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit
Pengamat Sinyalir KIM Pecah di Pilgub Jabar

Editorial



    sponsored links