free hit counter code Hadapi Persija, Hodak Benahi Permainan Tim Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Persija, Hodak Benahi Permainan Tim Persib
      (persib.co.id) Para pemain mengikuti latihan di Stadion Persib.

      Hadapi Persija, Hodak Benahi Permainan Tim Persib

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengevaluasi dan terus memperbaiki permainan timnya jelang laga Pekan 11 Liga 1 2023-2024 kontra Persija Jakarta di Stadion Petriot Chandrabhaga, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/9/2023) nanti.


      Hodak berharap skuat asuhannya tidak lagi melakukan kesalahan pada laga-laga selanjutnya, termasuk melawan Persija nanti.


      "Hari ini kami mengerjakan sedikit soal transisi dan beberapa hal lain yang tidak berjalan dengan baik. Hari ini, kami mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Persija," kata Hodak seusai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (30/8/2023).


      Kepada seluruh pemainnya, Hodak kembali menegaskan, mereka harus menunjukkan kerja keras dan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan.


      "Anda bisa kalah di pertandingan. Tapi jika sudah memberikan yang terbaik, Anda tidak seharusnya menyesal. Kami mengalami ini (kalah) di Solo, dan semua orang tidak ada yang mengeluhkan soal apapun," ujar pelatih berpaspor Kroasia ini.


      Pada latihan yang digelar setelah tim diliburkan sehari tersebut, sejumlah pemain sudah tampak kembali bergabung. Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis yang baru kembali membela timnas Indonesia U-23 sudah hadir dalam latihan kali ini. David da Silva, Febri Hariyadi, dan Teja Paku Alam yang absen saat menghadapi RANS Nusantara, Sabtu (26/8/2023) lalu, juga sudah bergabung.


      Teja mulai mengikuti latihan secara penuh bersama penjaga gawang lainnya, yang dipimpin oleh Pelatih Kiper Luizinho Passos. Sementara Da Silva dan Febri masih berlatih secara terpisah di pinggir lapangan dipandu fisioterapis Persib, Benidiktus Adi Prianto, bersama center bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez.


      Bobotoh Semangati Latihan Persib
      Sementara itu, ada suasana berbeda pada sesi latihan pagi kali ini. Sepanjang sesi latihan, para pemain mendapatkan suntikan motivasi dari ratusan pendukungnya. Sejak awal latihan, bobotoh memenuhi tribunr Stadion Persis.


      Mereka bernyanyi dan meneriakan yel-yel pengobar semangat, serta membentangkan spanduk bertuliskan 'Doa Kami Tetap Yang Terbaik Untuk Tim Persib". Setelah sesi latihan berakhir, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan sempat menghampiri ratusan suporter di tribune untuk memberikan aplaus atas dukungan kepada Persib. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Meskipun Kalah, Persib Sedang Bangun Chemistry Tim
      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail