web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Bahagia di PSG, Cavani Tolak Niat MU
    Net Edinson Cavani

    Bahagia di PSG, Cavani Tolak Niat MU

    JuaraNews, Bandung - Manchester United santer disebut tertarik meminang Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain. Akan tetapi, Cavani mengaku tak berminat meninggalkan PSG.

    Penyerang timnas Uruguay tersebut tampil impresif di musim 2014/2015. Dia berhasil mencetak 31 gol dari 53 pertandingan yang dijalani bersama PSG di seluruh ajang kompetisi.

    Berkat kontribusinya, PSG berhasil meraih empat gelar juara yakni Ligue 1 Prancis, Piala Prancis, trofi Piala Liga Prancis, serta Trophee des Champions.

    Kendati tampil impresif, Cavani dikabarkan tak kerasan membela Les Parisiens. Sebab, sejak berseragam PSG pada musim 2013/2014, Cavani lebih sering tampil sebagai penyerang sayap. Padahal, posisi favoritnya adalah penyerang tengah.

    Bak gayung bersambut, Manchester United kepincut memboyong Cavani ke Old Trafford. The Red Devils tertarik menggaet mantan pemain Napoli itu untuk menggantikan Radamel Falcao yang dipulangkan ke AS Monaco, dan Robin van Persie yang mulai tumpul.

    Tapi, Cavani memastikan masih ingin melanjutkan kariernya bersama PSG. Apalagi, kontraknya bersama klub asal Kota Paris tersebut baru akan usai pada akhir musim 2018.

    "Setiap komentar, segala hal yang dibicarakan, kita harus ingat subjeknya dan kapan saya menyebutkannya. Saya tidak menyebutkan Kota Paris, klub, serta organisasi. Apa yang saya katakan adalah ingin bermain sebagai penyerang tengah dan saya malah bermain di sayap, itu hal normal," ujar Cavani.

    "Segala hal yang berhubungan dengan kehidupan pribadi saya, keluarga, saya merasa sangat bahagia di Paris. Saya akan memberikan segalanya untuk tim. Musim ini telah usai. Itu makin memotivasi saya. Saya sangat bahagia dan kami berharap semuanya bisa berlanjut dengan baik," lanjutnya seperti dilansir Football 365.

    Edinson Cavani saat ini tengah membela timnas Uruguay di ajang Copa America 2015. Namun dari dua pertandingan yang sudah dijalani, Cavani belum mampu mencetak satu gol pun.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Final Regional Barat Piala Presiden Esport 2020 Loloskan 29 Atlet ke Grand Final
    Besok, 204 Atlet Bersaing di Babak Final Regional Wilayah Barat Piala Presiden ESports 2020
    Tumbangkan Wakil Singapura, Bali United Menangi Babak Playoff Liga Champions Asia
    Coach Shin Tae-Yong Langsung Komentari Pemain Timnas Indonesia
    Rebutan Gelar Runner-up hingga Detik-detik Terakhir

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail