free hit counter code Raih Kemenangan Kandang, Tim Persib tak Mau Jemawa - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Raih Kemenangan Kandang, Tim Persib tak Mau Jemawa
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat memimpin latihan tim Persib.

      Raih Kemenangan Kandang, Tim Persib tak Mau Jemawa

      • Senin, 28 Agustus 2023 | 13:07:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Kepercayaan diri tim Persib Bandung sedang meningkat seusai meraih kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023).


      Ini merupakan kemenangan kandang pertama bagi Maung Bandung, setelah pada 4 laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang. Kemenangan yang diraih 2 kali secara beruntun tersebut pun sekaligus merupakan yang ketiga bagi Persib pada Liga 1 2023-22024 ini. Sebelum mengalahkan RANS, Marc Klok dan kawan-kawan meraih kemenangan Persik Kediri dan PSIS Semarang masing-masing dengan skorr 2-1 pada laga tandang Pekan 5 dan Pekan 9.


      Dengan tambahan 3 poin dari kemenangan atas RANS tersebut, kini Persib mengoleksi 14 poin dan bertengger dari posisi 10. Kemenangan ini sekaligus menjauhkan tim kebanggaan bobotoh ini dari zona degradasi.


      Kendati sudah memenangi laga kandang, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan, timnya tidak akan memiliki rasa percaya diri yang berlebihan. Timnya pun tak akan jemawa saat melakoni laga-laga selanjutnya, dimana terdekat Persib akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Chanderabhaga, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/9/2023) mendatang.

       

      "Saya pikir, kami masih terlalu jauh dari kepercayaan diri yang berlebihan. Pada dasarnya, kami hanya baru mencatatkan kemenangan pertama di kandang," ungkap Hodak, dikutip laman resmi klub, Senin (28/8/2023).

       

      Menurut Hodak, perjuangan anak-anak asuhnya masih jauh dari target. Karena raihan poin Maung Bandung masih jauh tertinggal dari Madura United yang berada di puncak klasemen, yang telah mengemas 20 poin. Raihan poin Persib pun hanya berjarak 5 poin dari Persikabo 1973 yang menempati zona degradasi di posisi 16.


      "Kami juga berusaha untuk menjauh dari zona degradasi dan kini berada di peringkat ke-10. Jadi, ini adalah satu pertandingan yang membuat kami keluar dari tekanan," ujar Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Meskipun Kalah, Persib Sedang Bangun Chemistry Tim
      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail