free hit counter code Kuiper Siap Berjuang Raih Kemenangan untuk Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kuiper Siap Berjuang Raih Kemenangan untuk Persib
      (persib.co.id) Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez saat latihan

      Kuiper Siap Berjuang Raih Kemenangan untuk Persib

      • Sabtu, 26 Agustus 2023 | 15:27:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Center bek Persib Bandung Nick Kuipers menegaskan, seluruh pemain akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan laga melawan RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023) malam.


      Kuiper mengakui tidak akan mudah meraih kemenangan atas RANS pada laga Pekan 10 Liga 1 2023-2023 tersebut. Namun dirinya akan berjuang sekuat tenaga dengan mengerahkan segenap kemampuannya untuk meraih 3 poin. Pasalnya, menurut Kuipers, kemenangan sangat dibutuhkan untuk mendongkrak posisi Persib di papan klasemen. Saat ini, Maung Bandung berada di posisi 14 dengan nilai 11.


      “Saya rasa seperti yang pelatih sampaikan, ini akan menjadi laga yang sulit. Tapi yang terpenting adalah kami bisa menang. Sekarang, kami harus menang lagi untuk terus merangkak naik di klasemen dan menempati posisi yang kami inginkan,” kata Kuipers dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion GBLA, Jumat (25/8/2023).


      Pemarin berpaspor Belanda tersebut mengatakan, timnya telah berbenah memperbaiki penampilan agar bisa meraih kemenangan. Kuipers pun percaya, dengan upaya yang sudah dilakukan, timnya bisa meraih hasil maksimal.


      “Jadi besok adalah kesempatan untuk memperlihatkan bagaimana kemajuan dari tim kami. Kami bisa meraih kemenangan di kandang. Saya rasa akan ini akan jadi pertandingan yang menarik. Kami harus mengerahkan 100 persen kemampuan,” tegasnya.


      Kuipers sendiri tidak silau dengan statistik RANS yang belum pernah terkalahkan dalam 6 laga terakhirnya, termasuk dalam 4 pertandingan tandang mereka. RANS pun minim kebobolan dengan hanya 7 kali gawangnya dijebol pemain lawan. Posisi RANS di klasemen sementara juga lebih baik dibanding Persib, yakni menempati urutan 4 dengan raihan 14 poin.


      Kendati demikian, pemian bernomor punggung 2 tersebut tetap optimistis timnya bisa meraih kemenangan.


      "Kami adalah Persib, harus menang menghadapi siapapun. Tidak penting bagaimana statistik mereka, entah dalam bertahan atau apa, kami harus menang. Saya tidak peduli bagaimana caranya, kami harus menang," tegas Kuipers. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail