free hit counter code DDS Terancam Absen saat Persib Jamu RANS - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      DDS Terancam Absen saat Persib Jamu RANS
      (persib.co.id) David da Silva saat merayakan gol Persib

      DDS Terancam Absen saat Persib Jamu RANS

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung masih kehilangan sejumlah pemain pilarnya saat menjamu RANS Nusantara pada laga Pekan 10 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023) malam.


      Tiga pemain dipastikan absen pada laga kandang keempat tersebut. Yang pertama I Putu Gede Juni Antara yang masih harus menjalani hukuman larangan bermain dari Komdis PSSI dalam 4 laga. Putu Gede sendiri baru melewati 2 laga, yakni saat Persib menghadapi Barito Putera dan PSIS Semarang.

       

      Sedangkan 2 pemain lain yang bakal absen, yakni Bechkam Putra Nugraha dan Robi Darwis yang masih membela Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2023 di Thailand. Kedua tak bisa membela Persib karena Indonesi lolos ke babak semifinal menghadapi Thailand, Kamis (24/8/2023) besok.


      Sementara 4 pemain lainnya, masih diragukan bisa tampil menghadapi RANS. Keempatnya, yakni David da Silva, Dedi Kusnandar, Teja Paku Alam, dan Febri Hariyadi. Khusus bagi DDS, bahkan pemain asal Brasil tersebut terancam tak bisa diturunkan.

       

      Pada latihan perdana, Selasa (22/8/2023) di Stadion GBLA, jelang laga kontra RANS, DDS abse karena harus menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Selain DDS, Teja juga tak mengikuti latihan karena sedang menjalani pemulihan cederanya.


      "David tidak hadir latihan karena harus ke rumah sakit untuk mengecek sejauh mana perkembangan cederanya," kata Dokter tim Persib, dr Rafi Ghani, Selasa (22/8/2023).


      "Sementara Teja masih ada rasa nyeri di bagian lengan bawah tangan kirinya. Ada sedikit pembengkakan dan sedang diistirahatkan untuk tidak mengikuti aktivitas latihan dulu," lanjutnya.


      Sedangkan untuk Dedi dan Febri, keduanya sudah menjalani latihan bersama, kendati masih terbatas. Dado dan Febri diharapkan bisa bergabung dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya dalam beberapa hari ke depan.


      Begitu juga dengan Arsan Makarin. Setelah mendapat benturan pada laga kontra PSIS Semarang, pemain bernomor punggung 70 tersebut sudah berlatih bersama lagi.

       

      "Seperti yang kita lihat, Arsan sudah mengikuti kegiatan latihan bersama hari ini, sambil tetap kami pantau dan lakukan rawat luka di bagian pelipis kirinya," ujar Rafi.


      Namun Arsan pun belum bisa dipastikan bisa diturunan saat Persib menghadapi RANS nanti. Kabar baiknya, pada laga ke-10 tersebut, Pelatih Bojan Hodak sudah bisa menurunkan striker andalannya, Ciro Alves. Pemaian berpaspor Brasil tersebut baru selesai menjalani hukuman larangan bermain dari Komdis PSSI.

       

      Seperti halnya Putu Gede, Ciro absen dalam 2 laga terakhir Maung Bandung. Namun untuk laga kontra RANS, Ciro sudah bisa diturunkan karena hukumannya hanya 2 laga, tidak seperti Putu Gede yang dilarang bermain dalam 4 laga. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail