free hit counter code Bobotoh Dilarang Awayday ke Jatidiri Semarang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bobotoh Dilarang Awayday ke Jatidiri Semarang
      (tribunnews) Ratusan bobotoh menonton Persib di Stadion Manahan

      Bobotoh Dilarang Awayday ke Jatidiri Semarang

      • Sabtu, 19 Agustus 2023 | 19:19:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Manajemen Persib Bandung kembali mengingatkan bobotoh untuk tidak melakukan awayday atau menonton langsung laga tandang Maung Bandung.

       

      Pada Pekan 9 Liga 1 2023-2024 ini, Persib bakal melakoni laga tandang menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Minggu (20/8/2023) malam. Dalam regulasi Liga 1 musim ini, supporter tamu dilarang hadir di stadion. Jika melanggar maka, kedua tim baik tuan rumah maupun tamu bakal terken denda.


      Persib sendiri sudah 2 kali terkena sanksi denda dari Komdis PSSI karena kehadiran bobotoh pada laga tandang. Sanksi pertama didapat saat Maung Bandung bertandang ke Stadion Brawijaya, Kediri di Pekan 5 pada 28 Juli 2023. Sedangkan sanksi kedua, saat menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, pada Pekan 7, 8 Agustus 2023 lalu.


      Tim Persib pun akhirnya dikenai denda masing-masing Rp25 juta, atau total sudah Rp50 juta denda yang harus dibayar Persib akibat kehadiran bobotoh pada laga tandang.


      "Bagi yang ingin mendukung Persib, sebaiknya tidak datang langsung ke Stadion Jatidiri, baik secara individu maupun berkelompok. Untuk sementara, dukungan bisa diberikan dengan doa dan menggelar nonton bareng saja," kata Vice President Operational PT Petsib Bandung Bermartabat (PBB) Andang Ruhiat, dikutip laman resmi klub, Sabtu (19/8/2023).


      Selain sebagai bentuk kepatuhan terhadap regulasi yang sudah dikeluarkan oleh operator Liga 1, imbauan tersebut juga terkait dengan ancaman sanksi berupa denda untuk pelanggaran tersebut, baik untuk tim tuan rumah maupun tamu. Selain itu industri sepak bola nasional pun saat ini masih terus dipantau secara ketat oleh FIFA sebagai dampak dari tragedi Kanjuruhan, beberapa waktu yang lalu. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dibantai Persib 3-0,Madura United Tetap Optimistis
      Menang di Leg 1, Persib Langsung Fokus ke Leg 2
      Perjuangan Belum Selesai, Hodak tak Mau Selebrasi
      Persib Menang 3-0, Pesta Juara Menggema di Bandung
      Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail