free hit counter code Hadapi Barito, Hodak Optimistis DDS Kembali Tajam - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Barito, Hodak Optimistis DDS Kembali Tajam
      (net) David da Silva lakukan selebrasi usai mencetak gol

      Hadapi Barito, Hodak Optimistis DDS Kembali Tajam

      • Minggu, 13 Agustus 2023 | 13:41:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Striker asal Brasil David da Silva bakal menjadi andalan utama tim Persib Bandung saat menjamu Barito Putera pada laga kandang Pekan Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (13/8/2023) sore ini.


      Absennya kompatriotnya, Ciro Alves menjadikan DDS satu-satunya pilihan Pelatih Persib Bojan Hodak untuk menembus gawang Barito. Pemain 34 tahun ini akan disokong para penyerang lainnya, seperti Ezra Walian dan Frets L Butuan yang kembali bisa dimainkan.


      Sejauh ini, Da Silva baru mengemas 2 gol yang diciptakan di awal-awal musim, yakni saat bermain imbang dengan Madura United (1-) dan Arema FC (3-3). Selebihnya dalam 5 laga terakhirnya, DDS absen membobol gawang lawan. Koleksi gol DDS tertinggal oleh Ciro yang telah mengemas 4 gol. Pencetak gol lainnya di Persib yakni, Rachmat Irianto, Ezra Walian, Marc Klok, dan Ryan Kurnia, masing-masing 1 gol.


      Coach Hodak pun percaya ketajaman DDS bakal kembali seperti musim lalu yang total mencetak 24 gol dan bertengger di posisi 2 top skorer musim lalu, di bawah Mateus Pato dengan 25 gol. Hodak mengakui andalannya di lini depan tersebut sedang dalam fase kemarau gol. Namun menurutnya, DDS sudah mulai kembali menemukan ritme terbaiknya, kendati masih gagal mengorversi peluang menjadi gol.


      “Mengenai David, bisa dilihat David sudah mulai bisa memiliki peluang dan jika dilihat di laga sebelumnya (lawan Persis Solo) kami membuat 21 tembakan. David punya beberapa peluang dan sebagai striker mungkin saja ada kegagalan meski kesempatannya banyak,” ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Barito Putera di Stadion GBLA, Sabtu (12/8/20223).


      Tim pelatih dan DDS sendiri pun, kilah Hodak, tidak berdiam diri begitu saja. Pihaknya terus berusaha mengasah ketajaman DSD dalam memanfaatkan peluang menjadi gol. Bojan pun optimistis saat DDS sudah bisa menghentikan masa pacekliknya, dia akan mampu menjaga konsistensi membobol gawang lawan.


      “Tim pelatih dan David sudah bekerja guna memperbaiki ini. Saya berharap dia bisa mulai mencetak gol lagi. Karena biasanya, striker bisa saja berada dalam fase sulit tapi saat dia sudah mulai mencetak gol lagi maka gol-gol lainnya akan mengikuti. Saya harap dia segera mulai mencetak gol lagi,” tandas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Tetap Bidik Kemenangan di Leg 2 lawan MU
      Optimistis Menang, Kevin Tetap Bersiap Adu Penalti
      DDS Pesepak Bola Terbaik, Ciro Masuk Best XI
      Marc Klok Siap Tampil pada Leg 2 kontra Madura
      Dibantai Persib 3-0,Madura United Tetap Optimistis

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail