free hit counter code Jamu Barito, Hodak Bertekad Berikan 3 Poin Perdana - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jamu Barito, Hodak Bertekad Berikan 3 Poin Perdana
      (net) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Jamu Barito, Hodak Bertekad Berikan 3 Poin Perdana

      • Kamis, 10 Agustus 2023 | 23:57:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak bertekad mempersembahkan kemenangan kandang perdana saat timnya menjamu Barito Putera pada laga Pekan 8 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (13/8/2023) mendatang.


      Pada 3 laga kandang sebelumnya, Persib sendiri belum pernah meraih kemenangan. Dua laga saat masih diasuh Pelatih Luis Milla, Persib imbang lawan Madura United 1-1, lalu draw 2-2 dengan Dewa United. Sedangkan saat dipimpin Bojan Hodak, Maung Bandung imbang 0-0 dengan Bali United.

       

      Karena itu, Hodak berambisi meraih kemenangan saat menjamu Barito. Bukan hanya kemenangan perdana di kandang, tapi juga raihan 3 poin pertama bagi dirinya setelah ditunjuk sebagai pelatih Persib pada 26 Juli lalu. Sebelumnya, saat Persib menang 2-1 atas Persik, Hodak masih belum bisa melatih dan mendampingi tim di sisi lapangan.


      Selain itu, Hodak juga menilai kemenangan atas Barito sangat penting, untuk meningkatkan moral bertanding anak-anak asuhnya, sekaligus mengatrol peringkat Persib di papan klasemen, yang saat ini terpuruk di peringkat 16 atau masuk zona degradasi, dengan hanya mengoleksi 7 poin. Kondisi tersebut terjadi seusai timnya dipecundangi Persis Solo 2-1, pekan lalu.


      Pelatih asal Kroasia ini pun cukup percaya diri menghadapai laga kandang keempat Persib tersebut. Apalagi, kali ini Maung Bandung bermain di kandang sendiri. Menurutnya, sejauh ini Persib sangat bagus dari segi statistik di atas kertas. Hanya sayang penyelesaian yang tak sesuai ekspektasi membuat Persib gagal mencetak gol dan meraih kemenangan.


      "(Melawan Barito) ini merupakan laga penting bagi kami karena kami kalah dari Persis Solo dan kurang memuaskan saat melawan Bali United. Kami banyak menciptakan peluang tapi tidak berhasil memperoleh kemenangan," ujar Hodak seusai memimpin latihan di di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (10/8/2023).


      Pelatih 52 tahun ini pun meningkatkan kewaspadaanya saat bertemu tim asuhan Pelatih Rahmad Darmawan tersebut. Pasalnya, tim Laskar Antasari tengah on fire setelah meraih 2 kemenangan beruntun dan kini bercokol di peringkat 2 dengan poin 13.


      "Mereka saat ini berada di peringkat kedua di klasemen. Mereka memiliki banyak pengalaman dan memiliki permainan yang bagus. Tapi pada laga nanti kami bermain di kandang. Kami harus mencoba melakukan apapun untuk memenangkan pertandingan nanti," ucapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persiapan lawan MU, Persib Latihan Lagi Selasa Ini
      Masih Ada 2 Laga Final, Klok Belum Mau Selebrasi
      Kondisi 2014 Terulang, Peluang Persib Juara 2024
      Ini Kunci Kemenangan Persib atas Bali United
      Jadi Top Skorer, DDS Prioritaskan Persib Juara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail