free hit counter code Kata Hodak, Ini Penyebab Persib Kalah oleh Persis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kata Hodak, Ini Penyebab Persib Kalah oleh Persis
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Kata Hodak, Ini Penyebab Persib Kalah oleh Persis

      • Selasa, 8 Agustus 2023 | 22:59:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali menelan kekalahan di ajang Liga 1 2023-2024 setelah ditekuk Persis Solo 2-1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023) malam.


      Kakalahan di laga ketujuh tersebut merupakan yang kedua kali bagi skuat Maung Bandung. Sebelumnya, Persib juga menelan kekalahan pada partai tandang saat menghadapi PSM Makassar di Pekan 4 pada 22 Juli lalu, dengan skor 4-2. Dengan demikian, dari 7 laga telah dilakoni, Persib hanya mengoleksi 7 poin, dari sekali menang, 4 imbang, dan 2 kali kalah.


      Pada laga kontra Persis sendiri, Persib sempat unggul lebih dulu setelah Ciro Alves menjebol gawang Pancar Nur Widiastono pada menit 32. Sayang Maung Bandung kecolongan gol hanya berselang 1 menit kemudian lewat gol M Ramadhan Sananta menit 33. Sananta selanjutnya menggandakan keunggulan menjadi 2-1 pada menit 44, yang menjadi skor akhir pada laga tandang keempat Persib tersebut.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkapkan, sebenarnya pasukannya punya peluang besar meraih 3 poin. Sayang, keunggulan timnya tak bertahan lama. Menurutnya Persis mampu memanfaatkan situasi saat timnya kehilangan fokus setelah terciptanya gol Ciro Alves.


      "Kami sebenarnya punya peluang untuk memenangkan pertandingan setelah cetak gol. Tapi sekali lagi saya sudah ingatkan pemain saat sudah cetak gol harus tetap sabar, fokus. Tapi akhirnya Persis Solo bisa memanfaatkan situasi tersebut," kata Hoda dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Manahan, Selasa (8/8/2023) malam.


      Saat memasuki Babak II, pelatih berpaspor Kroasia tersebut mencoba meningkatkan daya gedoranak-anak asunya. Sayang, masuknya sejumlah tenaga baru di paruh kedua masih belum cukup untuk menyamakan kedudukan.


      "Di babak kedua, kami coba meningkatian penampilan termasuk dengan mengganti beberapa pemain, tapi tak berbuah hasil dan tidak bisa mencetak gol," ucap pelatih 52 tahun ini. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail