free hit counter code Tampil Semangat Bekal Persib hadapi Persis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tampil Semangat Bekal Persib hadapi Persis
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Tampil Semangat Bekal Persib hadapi Persis

      • Selasa, 8 Agustus 2023 | 04:21:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Solo - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mewanti-wanti pasukannya untuk memberikan penampilan terbaiknya saat menghadapi Persis Solo pada laga Pekan 7 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023) mulai pukul 19.00 WIB.


      Pelatih asal Kroasia ini berharap, para pemainnya bisa menunjukkan semangat yang tinggi seperti saat menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (3/8/2023) lalu. Menurut Hodak, dengan semangat yang sama, bahkan lebih, maka hasil terbaik bisa diraih Maung Bandung di Solo nanti.


      "Jadi, besok akan menjadi pertandingan yang ketat. Saya berharap kami bisa tampil penuh semangat seperti ketika melawan Bali United, dan pada akhirnya bisa mendapat hasil positif," kata Bojan dalam sesi konferensi pers jelang laga di Solo, Senin (7/8/2023).


      Menurut Hodak, timnya harus tampil maksimal karena lawan yang akan dihadapi merupakan tim kuat. Dia pun cukup mengenal sosok pelatihnya, Leonardo Medina karena sempat sama-sama berkarier di Liga Malaysia. Kala itu, keduanya sempat bertemu dalam sebuah laga saat Hodak melatih Kuala Lumpur City, sementara Medina menjadi asisten pelatih di Johan Darul Takzim.


      "Kami pernah bertemu di Malaysia, tapi ini hal yang berbeda. Saya kenal dengan beberapa pemain di Johor dan mereka juga sudah tampil baik dengan Persis musim ini," ucapnya.


      Hodak sendiri memprediksi laga Persib kontra Persis ini bakal berlangsung seru dan ketat. Pasalnya, meski kedua tim berada di papan tengah klasemen, tapi baik Maung Bandung maupun Laskar Sambernyawa mencetak gol cukup banyak di awal musim ini. Kedua tim sama-sama mencetak 10 gol dan kemasukan 11 gol. Persib sendiri saat ini berada di posisi 12, lebih baik 2 tingkat dari Persis di peringkat 14.


      Hodak mengatakan, laga bakal berlangsung menarik karena kedua tim bermain terbuka yang disukai penonton. Tapi bagi pelatih harus waspada karena kedua tim juga punya angka kebobolan yang cukup banyak.


      “Ya kedua tim sama-sama mencetak banyak peluang, yang mana itu bagus bagi fans tapi tidak bagus bagi pelatih. Karena kedua tim juga sama-sama kemasukan banyak gol, meski di laga terakhir kedua tim bertahan dengan baik (tak kebobolan),” ujar Bojan Hodak dalam jumpa pers jelang laga.


      Hodak menilai, timnya pun sudah tampil bagus ketika menjamu Bali United yang berakhir dengan skor 0-0. Namun Hodak meminta anak-anak asuhnya waspada karena Persis memiliki para penyerang yang berbahaya. Di lain pihak, pada pekan lalu Persis pun bermain imbang 0-0 dengan Dewa United.


      “Saya harap kami bisa melanjutkan (pernampilan seperti menghadapi Bali United), dan juga menyajikan permainan yang menarik. Kami harus tetap berhati-hati untuk menyerang, karena mereka memiliki banyak pemain menyerang yang bagus. Tapi di tim kami juga ada banyak penyerang dengan kemampuan bagus dan saya harap laga berjalan menarik,” pungkasnya.


      Menurut pelatih 52 tahun tersebut, laga nanti tidak akan mudah dimenangkan. Karena kedua tim mempunyai pemain berkualitas dan alam motivasi tinggi untuk mengatrol posisi di papan klasemen. Karena itu, timnya harus tampil maksimal agar bisa meraih kemenangan.


      “Jadi tentunya ini akan menjadi laga yang sulit, dan menurut saya, pada akhirnya, jika mampu menunjukkan fighting spirit seperti ketika melawan Bali United, kami bisa mendapat hasil yang diinginkan,” pungkas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail