free hit counter code Fokus Perbaiki Penampilan, Tekad Klok Raih 3 Poin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Fokus Perbaiki Penampilan, Tekad Klok Raih 3 Poin
      (persib.co.id) Marc Klok saat menghadapi Arema FC

      Fokus Perbaiki Penampilan, Tekad Klok Raih 3 Poin

      JuaraNews, Bandung - Marc Anthony Klok fokus mempersiapkan diri jelang laga Persib Bandung kontra Persis Solo pada Pekan 7 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023) nanti.

       

      Gelandang naturalisasi keturunan Belanda tersebut mengaku tak mau terlalu memikirkan kekuatan calon lawannya. Dia hanya mempersiapkan diri agar bisa tampil maksimal pada laga kandang keempat Persib tersebut. Sebelumnya, Persis sendiri bermain imbang 0-0 dengan Dewa United, sama seperti Persib yang berbagi skor 0-0 dengan Bali United.


      "Sebagai atlet, saya lebih memilih fokus mempersiapkan tim saya lebih dulu. Karena siapapun lawannya, selama apa yang kamu lakukan adalah benar, itu harus dilakukan," kata Klok seusai mengikuti latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023).


      "Beberapa hal bisa dan tidak bisa berjalan, terutama ketika tidak fokus dalam mengerjakannya. Tapi ketika kita punya struktur dan fokus menjalani taktik permainan, dan jelas bagi seluruh pemain maka siapapun lawannya, pasti hasilnya akan bagus," sambung pemain bernomor punggung 23 tersebut.


      Dia pun bertekad memperbaiki penampilannya pada nanti. Saat menjamu Bali United pekan lalu, Klok bermain selama 58 menit sebelum, digantikan oleh Ryan Kurnia. Pergantian dilakukan setelah Klok terkena kartu kuning di awal Babak II.


      Klok ingin laga tandang kontra Persis berujung pada kemenangan seperti saat bertandang ke markas Persik Kediri di Pekan 5 lalu.


      "Kami tinggal fokus terhadap diri kami sendiri. Terus berkembang, mengerjakan segalanya dengan benar. Setelahnya, kami pasti bisa meraih 3 poin," harapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail