free hit counter code Jelang hadapi Persis, Hodak Benahi Finishing Touch - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jelang hadapi Persis, Hodak Benahi Finishing Touch
      (net) Hodak dampingi tim Persib saat hadapi Bali United

      Jelang hadapi Persis, Hodak Benahi Finishing Touch

      • Minggu, 6 Agustus 2023 | 16:22:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Persib Bandung akhirnya mendapat hasil clean sheet saat menghadapi Bali United pada laga Pekan 6 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (3/8/2023) lalu.


      Pada laga keenam tersebut, Persib bermain imbang tanpa gol dengan Bali United. Sedangkan pada 5 laga sebelumnya, gawang Maung Bandung selalu kebobolan. Total sudah 11 kali bola menggetarkan jala gawang Persib.


      Sayangnya, pada laga kontra tim Serdadu Tridatu tersebut tidak ada pula gol yang disarangkan anak-anak Bandung. Gol Maung Bandung pun hingga saat ini lebih sedikit dari jumlah kebobolan, yakni hanya 10 berbanding 11 atau dengan selisih -1.


      Hal itu pula yang menjadi sorotan Pelatih anyar Persib Bojan Hodak dalam evaluasinya jelang laga Pekan 7 menghadapi Persis Solo yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023) mendatang.


      Hodak menegaskan, tim Maung Bandung harus kembali tajam soal finishing touch. Dia tidak memungkiri pada laga tersebut terjadi sejumlah peluang emas yang harus bisa dikonversi menjadi gol. Sayang, menurutnya, kiper Bali Adilsoo dos Santos tampil baik hingga bisa menjaga gawang tetap perawan hingga akhir laga.


      “Jika melihat laga sebelumnya (melawan Bali) kami memiliki 3-4 peluang, tapi tidak bisa menjadi gol. Kadang ini bukan hanya karena kurangnya komunikasi, tapi karena penjaga gawang lawan juga melakukan penyelamatan yang fantastis. Jadi yang harus kami lakukan adalah untuk lebih fokus, lebih tajam dalam finishing,” kata Hodak seusai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (5//8/2023).


      Hodak pun akan coba mempertahankan performa baik lini pertahanan Persib tersebut. Namun di sisi lain, pelatih berpaspor Krroasi tersebut akan mengasah kembali ketajaman David da Silva dan kawan-kawan yang tak bisa menembus gawang Bali United

       

      “Sebelumnya kami fokus bertahan dan bisa dilihat pertahanan kami bekerja dengan baik. Besok atau 2-3 hari ke depan kami akan melatih finishing (touch) dan kami akan coba memperbaikinya,” tandas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail