free hit counter code Marc Klok Optimistis Performa Persib Terus Membaik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Marc Klok Optimistis Performa Persib Terus Membaik
      (persib.co.id) Marc Klok saat mengikuti latihan Persib

      Marc Klok Optimistis Performa Persib Terus Membaik

      JuaraNews, Bandung - Gelandang serang Persib Bandung Marc Anthony Klok optimistis performa timnya bakal terus membaik pada laga-laga berikutnya dii ajang Liga 1 2023-2024 ini.


      Menurut pemain naturalisasi keeturunan Belanda tersebut, permainan Maung Bandung pun sudah mengalami peningkatan saat menjamu Bali United pada Pekan 6 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (3/8/2023) lalu. Salah satu indikasinya, pada laga tersebut gawang Persib tak kebobolan untuk pertama kalinya pada musim ini.


      "Saya pikir, kami sudah bermain lebih rapat dan solid. Dalam bertahan, tidak banyak peluang (lawan) yang tercipta, mungkin hanya satu saja di sepanjang pertandingan," unkap Marc Klok seusai mengikuti latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023).


      "Sebuah hal yang positif untuk menjaga gawang tetap tidak kemasukkan. Kalau melihat di beberapa pertandingan sebelumnya, kami bisa kemasukkan 2 hingga 3 gol di setiap pertandingan. Ini tentu sebuah perkembangan," sambungnnya.


      Pemain bernomor punggung 23 ini pu berharap, catatan positif Maung Bandung bisa berlanjut pada laga berikutnya, saat dijamu Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023) nanti.

       

      "Semoga kami bisa terus berkembang, tidak hanya dalam bertahan tapi juga ketika menyerang. Memang, yang terpenting adalah untuk memiliki pertahanan yang solid dengan mulai menjaga gawang agar tetap nirbobol," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Tetap Bidik Kemenangan di Leg 2 lawan MU
      Optimistis Menang, Kevin Tetap Bersiap Adu Penalti
      DDS Pesepak Bola Terbaik, Ciro Masuk Best XI
      Marc Klok Siap Tampil pada Leg 2 kontra Madura
      Dibantai Persib 3-0,Madura United Tetap Optimistis

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail