free hit counter code Jelang hadapi Persis, Persib Latihan Lebih Intens - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jelang hadapi Persis, Persib Latihan Lebih Intens
      (persib.co.id) Para pemain Persib mengikuti latihan

      Jelang hadapi Persis, Persib Latihan Lebih Intens

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali menggelar latihan, Sabtu (5/8/2023), guna persiapan menghadapi laga Pekan 7 Liga 1 2023-2024 kontra Persis Solo yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023) mendatang.


      Pelatih Persib Bojan Hodak pun terus berupaya meningkatkan level permainan timnya pada sesi latihan yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung tersebut.


      Dikutip laman resmi klub, sesi latihan diawali dengan menu permainan. Para pemain dipasang-pasangkan untuk meningkatkan kerja sama. Namun, beberapa pemain yang tampil penuh pada laga Pekan 6 lalu saat menghadapi Bali United, diberi kesempatan untuk beristirahat. Mereka antara lain kiper Fitrul Dwi Rustapa, Dedi Kusnandar, I Putu Gede Juni Antara, Edo Febriansah, Ezra Walian, Ciro Alves, dan David Da Silva


      "Latihan hari ini untuk pemain-pemain yang kurang bermain di dua pertandingan terakhir. Sementara pemain-pemain yang tampil di susunan pertama pertandingan kemarin, diberikan waktu untuk berisitirahat sehingga lebih bugar di latihan besok," kata Hodak.


      Di antara pemain yang disarankan beristirahat, yakni ck Kuipers, Alberto Rodriguez, dan Beckham Putra Nugraha. Namun, ketiganya tetap hadir di sesi latihan kali ini.


      "Ada beberapa pemain yang sudah kami sarankan untuk beristirahat tapi mereka tetap datang, seperti Nick, Alberto dan Beckham. Untuk mereka, kami beri menu latihan ringan," ungkapnya.


      Selanjutnya, latihan memasuki menu transisi permainan. Tim dibagi dalam 3 kelompok. Satu kelompok menguasai bola selama mungkin di saat kelompok lain berupaya secara agresif untuk merebutnya. Karenanya, Hodak menuntut para pemain untuk mengalirkan bola dengan cepat.


      Di sisi lain, Teja Paku Alam bersama Putra Sheva Sanggasi dan kiper muda lainnya, Fitrah Maulana, berlatih di bawah komando I Made Wirawan. Mereka dilatih mengantisipasi bola-bola atas.

       

      Menu transisi permainan masih menjadi perhatian Hodak di akhir-akhir sesi latihan. Meski demikian, pelatih berpaspor Kroasia itu memberikan variasi dengan menggunakan area lapangan yang lebih besar ketimbang sebelumnya. Setelah berlangsung 90 menit, latihan pun berakhir. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Jamu Persita, DDS-Ciro Bakal Berduet Lagi
      Ini Taktik Pelatih Persib Kalahkan Bhayangkara FC
      Persib Tekuk BFC,Ciro Fokus Hadapi Laga Berikutnya
      Bojan Hodak: Persib Layak Menang atas Bhayangkara
      Tekuk BFC 2-1, Persib Merangsek ke Papan Atas

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Madura United 13 27
      2 Borneo FC 13 25
      3 RANS Nusantara 13 22

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 5 15
      2. Tottenham Hotspur 5 13
      3. Arsenal 5 13
      4. Liverpool 5 13
      Tampilkan Detail