free hit counter code Ridwan Kamil Akhiri Jabatan Gubernur Bulan Depan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ridwan Kamil Akhiri Jabatan Gubernur Bulan Depan

Ridwan Kamil Akhiri Jabatan Gubernur Bulan Depan

  • Selasa, 1 Agustus 2023 | 12:51:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum akan mengakhiri Jabatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada 5 September 2023. 

 

Gubernur Ridwan Kamil mengatakan surat pengunduran dirinya secara formal akan dikirim ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui DPRD Jawa Barat.

 

"Intinya hari ini pengumuman bahwa hari ini akan dikirim surat pemberhentian, pemberhentian saya (Ridwan Kamil) sebagai Gubernur Jawa Barat dan pemberhentian Pak Uu sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat," kata Ridwan Kamil di Gedung DPRD Jabar,  Jalan Diponeegoro Kota Bandung, Selasa (1/8/2023).

 

Ridwan Kamil mengatakan, saat ini masih tersisa satu bulan bekerja sebagai Gubernur Jabar menyelesaikan program-program terdekat yang mesti diselesaikan.

 

"Masih ada peresmian KujangSapasang (Sumedang) persiapan, persiapan peresmian Situ Bagendit (Garut), dan kerja-kerja lainnya yang masih menjadi semangat kami di sisa 4 minggu terakhir," katanya.

 

Pada masyarakat Jabar, Gubernur memohon maaf apabila selama 5 tahun ia menjabat bersama Uu Ruzhanul Ulum masih banyak pekerjaan yang belum sepenuhnya terselesaikan dengan baik.

 

"Kami sudah bekerja keras Walaupun mungkin hasilnya tidak semua sesuai harapan. Tapi sampai Minggu kemarin ada 541 penghargaan menandakan ada 541 perubahan selama 5 tahun dari berbagai bidang yang dimonitor sebelum sesudahnya terjadi perubahan yang signifikan," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Diskusi JMSI, Arfi: Adab itu Harus Mendahului Ilmu
Jemaah Haji Kloter 1 Asal Jabar Tiba di BIJB
Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
Parlemen Mengabdi Bertajuk Pancasila Untuk Dunia
Calon Kepala Daerah Golkar Berpijak pada Survei

Editorial



    sponsored links