free hit counter code Nick Kuipers Antusias Dilatih Bojan Hodak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Nick Kuipers Antusias Dilatih Bojan Hodak
      (instagram/persib) Nick Kuipers saat pertama kali betemu Hodak

      Nick Kuipers Antusias Dilatih Bojan Hodak

      • Selasa, 1 Agustus 2023 | 01:55:00 WIB
      • 0 Komentar

       

      JuaraNews, Bandung - Center bek Persib Bandung Nick Kuipers mengaku terkesan dengan pelatih anyarnya, Bojan Hodak yang sudah resmi mendampingi tim Persib Bandung.


      Pertemuan pertama skuat Maung Bandung dengan pelatih asal Kroasia tersebut terjadi di Kediri beberapa jam sebelum Persib melakoni laga Pekan 5 Liga 1 20230-2024 menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (28/7/2023) lalu. Hodak memang tidak bisa mendampingi tim di pinggir lapangan, saat Kuipers dan kawan-kawan mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.


      Namun sebelumnya, Hodak sempat memberikan arahan dan motivasinya kepada para pemain di hotel tempat mereka menginap. Bahkan saat laga berlangsung pun, Hodak turun menonton di tribune penonton.


      Pemain berpaspor Belanda ini menilai Hodak merupakan pelatih yang berpengalaman. Dia memberikan suntikan semangat lewat kata-kata yang tepat agar para pemain tak kembali mendapatkan hasil negatif.


      “Pertemuan pertama bagus, dia datang dan menurut saya dia pelatih yang berpengalaman dan tenang sebagai pelatih. Dia tidak banyak berbicara dalam pertemuan tapi dia menggunakan kata-kata yang tepat untuk membuat kami merasa bagus,” ucap Kuipers.


      Bojan sudah mulai memimpin latihan tim Persib pada Senin (31/7/2023) ini. Kuipers dan rekan-rekannya pun antusias menjalani latihan perdana bersama Hodak. “Saya melihat ke depan untuk bekerja bersamanya,” lanjut Kuipers.


      Latihan seusai tim diliburkan tersebut, merupakan rangkaian persiapan tim Maung Bandung menghadapi laga Pekan 6 kontra Bali United yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (3/8/2023) nanti. Kuipers pun bertekad kembali meraih kemengan seperti yang didapat di Kediri.


      Apalagi, kemenangan nanti akan menjadi yang pertama, setelah pada 2 laga kandang sebelumny hanya meraih hasil imbang. “Kami selalu meraih kemenangan, terutama di kandang sendiri,” pemain bernomor pungung 2 tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail