free hit counter code Siapkan Rakerda SOKSI 2023, Cucu Pimpin Rapat Panitia OC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Siapkan Rakerda SOKSI 2023, Cucu Pimpin Rapat Panitia OC

Siapkan Rakerda SOKSI 2023, Cucu Pimpin Rapat Panitia OC

  • Kamis, 23 Februari 2023 | 10:47:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Dr. Hj. Cucu Sugyati mengikuti persiapan Rapat Kerja Depidar SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia)  Jabar di Sekretariatnya, Jalan Matraman Kota Bandung, Kamis (23/2/2023). Cucu ditunjuk sebagai Ketua Panitia OC untuk kegiatan Rakerda SOKSI Jabar, yang akan diselenggarakan pada 18 Maret 2023 di Gedung DPD Partai Golkar.

 

“Terima kasih untuk amanah ini,” kata Cucu, menanggapi kepercayaan yang diverikan kepadanya.

 

Untuk kelancaran Rakerda SOKSI Jabar yang akan menghadirkan Wakil Ketua Umum Partai Golkar yang juga Gubernur Jabar, Panitia OC menggelar rapat persiapan. Tak hanya OC, Panitia SC juga hadir dan menyiapkan berbagai materi keperluan Rakerda SOKSI Jabar.

 

Menanggapi hal ini, Ketua Depidar SOKSI Jabar H. Yod Mintaraga mengatakan, pihaknya siap menggelar Rakerda pada hari Sabtu, 18 Maret.  Ini akan menjadi Rakerda yang strategis, karena tengah berada di tahun politik untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

 

"Sebagai amanat organisasi, kami siap untuk menggelar Rakerda. Ini juga sekaligus wahana untuk merapatkan barisan, menyamakan langkah dalam menyukseskan perjuangan Partai Golkar," kata Yod.

 

Dikatakan, banyak kader SOKSI yang menjadi caleg Partai Golkar. "Rakerda ini juga sebagai pembekalan politik, agar mereka mampu berkiprah aktif memenangkan partai sekaligus menjadikan kader sebagai anggota Dewan," kata anggota Komisi V DPRD Jabar ini. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links