free hit counter code Ridwan Kamil Akan Jadi Pembicara Kunci di Rakerda SOKSI Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ridwan Kamil Akan Jadi Pembicara Kunci di Rakerda SOKSI Jabar
Ketua Umum SOKSI didampingi Ketua Harian Deden Y. Hidayat dan Sekretaris H. Yomanius Untung saat rapat persiapan Rakerda SOKSI Jawa Barat, Senin (13/3/2023).

ADIKARYA PARLEMEN

Ridwan Kamil Akan Jadi Pembicara Kunci di Rakerda SOKSI Jabar

 

JuaraNews, Bandung –  Gubernur Jabar yang juga Waketum DPP Partai Golkar bidang Penggalangan Pemilih, Ridwan Kamil, dipastikan akan menjadi keynote speaker pada Rakerda Depidar SOKSI Jawa Barat pada Sabtu (18/3/2023) mendatang. Ini akan menjadi pertemuan perdananya dalam kapasitas sebagai Waketum, berbicara di hadapan kader Partai Golkar Jabar.

 

"Saya mendapat informasi kesiapan Kang Emil untuk hadir dan menjadi pembicara kunci di acara SOKSI. Tentu saja kehadiran ini kami sambut dengan gembira, karena akan semakin memotivasi kader untuk bergerak memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024," kata Ketua Depidar SOKSI Jabar, H. Yod Mintaraga, usai rapat pleno OC Rakerda, di Jl. Matraman Bandung, Senin (13/3/2023).

 

Dikatakan, Ridwan yang juga Gubernur Jabar itu akan menyampaikan materi bertajuk "Upaya dan Langkah Kreatif Memenangkan Partai Golkar di 2024". "Sekitar 200 kader SOKSI dari berbagai daerah akan sangat antusias menyambut kedatangan Kang Emil," ujar Yod yang juga anggota Komisi V DPRD Jabar ini.

 

Sementara itu, menurut Ketua OC Rakerda Hj. Cucu Sugyati, Rakerda ini akan dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Jabar H. Ace Hasan Syadzily. Ia sekaligus akan memberi arahan bagaimana kader di daerah bisa berperan strategis pada tahun politik. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari: Disabilitas Punya Hak yang Sama
Legislator Minta PPDB Zonasi Jadi Bahan Evaluasi
Cegah Bullying di Sekolah, Ini Tips Pencegahannya
Dinkes Sebut 2 Daerah di Jabar Kasus TBCnya Tinggi
Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat

Editorial



    sponsored links