free hit counter code Tingkat Pengelolaan Platform Media, Demokrat Kumpulkan Bakomstra se-Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tingkat Pengelolaan Platform Media, Demokrat Kumpulkan Bakomstra se-Jabar

Tingkat Pengelolaan Platform Media, Demokrat Kumpulkan Bakomstra se-Jabar

JuaraNews Bandung - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Demokrat Jawa Barat mengumpulkan seluruh Badan Komunikasi dan Strategis (Bakomstra) DPC se-Jabar untuk meningkatkan kualitas dalam memanfaatkan platform media sebagai sarana informasi.

 

Peningkatan kualitas tersebut dilaksanakan dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) Bakomstra DPC Demokrat se-Jabar digelar di aula kantor DPD Demokrat Jabar, Kamis (9/3/2023).

 

Bimtek Bakomstra DPC Demokrat se-Jabar merupakan tindak lanjut dari apel siaga kesiapan infrastruktur Bakomstra secara nasional yang dilakukan pada februari 2023.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bakomstra Juru Bicara (Jubir) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra.

 

Herzaky mengatakan peran Bakomstra sangat penting untuk membantu Demokrat menyampaikan informasi kepada masyarakat lewat platform media.

 

"Pasukan udara demokrat  sangat penting. Ketum Demokrat AHY menyampaikan ada kampanye darat dan udara harus jalan beriringan, selaras dan sejalan untuk bisa memastikan kemenangan partai demokrat di 2024," katanya.

 

Herzaky mengatakan, Jabar salah satu kantong pemilih terbesar di Indonesia, begitu juga demokrat secara historis cukup kuat dan cukup dekat diingat masyarakat 

 

"Bimtek ini adalah upaya untuk kita menuju kesana, karena kita tahu internet informasi di media sosial, media online, media massa sekarang sudah menjadi informasi yang menentukan pilihan," ucapnya.

 

"Terutama generasi muda, Jabar penuh dengan anak-anak muda yang aktif pengguna media sosial dan dunia maya. inilah menjadi semakin strategis peran dari pelatihan hari ini," tandasnya.

 

Ditempat yang sama, Kepala Bakomstra DPD Demokrat Jabar, Hailuki mengatakan pada bimtek kali ini para kader bakal dibekali terkait penggunaan teknologi informasi.

 

"Karena teknologi selalu update. maka selalu kita upgrade skil dan keterampilan untuk bermedsos karena seiring perkembangan zaman ada trend-trend baru," ucapnya.

 

Lebih lanjutnya, katanya, Bakomstra selalu memberikan informasi positif kepada masyarakat, bagaimana mengkritik secara konstruktif dengan pola komparasi yang fair lewat platform media 

 

"Bakomstra Jabar sudah menyiapkan infrastruktur semua di semua cabang, akun medsos termasuk tim twitwor untuk menghadapi para buzzer," tandas Hailuki. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


KK yang Dekat Sekolah Dicek Petugas ke Lapangan
Janji Sekda Herman, Tahun Ini Akselerasi Penurunan
Sekda Herman: Pemprov Jabar Belum Jadi Provinsi Te
Yod Mintaraga: Jawa Barat Butuh Formula Baru dalam
Bey Bakal Sanksi ASN Jika Terlibat Judi Online

Editorial



    sponsored links