free hit counter code Paket Buka Puasa Kilau Ramadan El Hotel Royale Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Paket Buka Puasa Kilau Ramadan El Hotel Royale Bandung

    Paket Buka Puasa Kilau Ramadan El Hotel Royale Bandung

    JuaraNews Bandung - éL Hotel Royale Bandung kembali menarik perhatian masyarakat dengan mengeluarkan paket buka puasa bertajuk ‘Kilau Ramadan’ dengan mengangkat hidangan cita rasa khas nusantara serta beberapa pilihan makanan western sehingga para tamu dapat bebas memilih macam-macam makanan yang mereka sedang inginkan.

     

    Paket berbuka puasa di buka dengan harga Rp 199.000 nett per pax (All You Can Eat) di area Restaurant mulai 23 Maret – 20 April 2023 dari pukul 17.00-21.00. Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo istimewa yaitu untuk kedatangan khusus di periode 23 Maret – 30 Maret ada potongan harga tambahan sebesar 10%.  

     

    Hani Hanipah selaku Public Relation é L Hotel Royale Bandung menuturkan untuk tahun ini é L Hotel Royale Bandung memberikan variasi menu makanan di tiap minggunya dengan jumlah hidangan lebih banyak dari tahun lalu.

     

    "Di mana setiap harinya kita ada rotasi/perubahan menu agar tamu-tamu yang datang lebih dari satu kali tidak merasakan bosan dengan menu yang sama. Tidak hanya menu andalan setiap harinya akan dilengkapi dengan aneka takjil,  pastry, nbsp;salad bar, serta live cooking," ucapnya.

     

    Selain paket menu berbuka puasa, é L Hotel Royale Bandung menawarkan paket istimewa yaitu Ramadhan Room Package  mulai dengan harga spesial yaitu Rp. 974.000,- net/room sudah termasuk breakfast nbsp;atau sahur dan dinner atau berbuka puasa untuk 2 orang. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links