free hit counter code Solidkan Dukungan ke Anies, PKS dan Simpul Relawan Anies Baswedan Gelar Silaturahmi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Solidkan Dukungan ke Anies, PKS dan Simpul Relawan Anies Baswedan Gelar Silaturahmi

Solidkan Dukungan ke Anies, PKS dan Simpul Relawan Anies Baswedan Gelar Silaturahmi

JuaraNews Bandung - Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Simpul Relawan Anies Baswedan bersama DPW PKS Jawa Barat melakukan silaturahmi guna memperkuat solidaritas dalam mensukseskan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 - 2029.

 

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu, mengatakan berkaca dari perhelatan 2 Pilpres edisi terakhir di Jabar, yang mempertemukan Jokowi dan Prabowo, Prabowo meraih 60%. Melihat kondisi itu jika suara Pileg 2019 partai pengusung dan hasil survey suara Anies tahun ini suaranya digabung kurang lebih 60%. Jadi boleh jadi suara Anies di Jabar berada di Basis 60%. Dukungan relawan akan menjadi kunci untuk menambah kemenangan di wilayah tersebut.

 

Kang Haru juga menyampaikan bahwa PKS akan terus berkoordinasi dengan partai-partai pengusung lainnya untuk memenangkan Anies Baswedan di Jawa Barat. 

 

"Koordinasi ini akan menjadi penting dalam upaya meraih kemenangan di wilayah yang memiliki peran strategis dalam kontestasi pemilihan presiden," ungkapnya. Kamis (2/3/2023). 

 

Kang Haru juga menekankan pentingnya menjalankan kampanye yang bersih dan baik. Hal ini sejalan dengan visi misi Anies Baswedan yang ingin merangkul semua pihak dan menjadikan pemilihan presiden sebagai ajang untuk mempersatukan bangsa. 

 

"PKS dan simpul relawan Anies Baswedan diharapkan dapat mengedepankan nilai-nilai kebersamaan dan menjalankan kampanye yang santun dalam setiap tahapannya,"lanjutnya.

 

Ia pun berharap Anies Baswedan dapat meraih kemenangan di Jawa Barat dan memenangkan pemilihan presiden secara keseluruhan. 

 

"Melalui silaturahim ini, PKS dan simpul relawan Anies Baswedan diharapkan semakin solid dalam memperjuangkan kemenangan di pemilihan presiden mendatang," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit
Pengamat Sinyalir KIM Pecah di Pilgub Jabar

Editorial



    sponsored links