free hit counter code Lakoni Laga Kandang di Bogor, Persib Usung Misi Balas atas Borneo FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lakoni Laga Kandang di Bogor, Persib Usung Misi Balas atas Borneo FC
      (net) Pelatih Persib Luis Milla saat konferensi pers jelang laga menghadapi Borneo FC di Bogor, Rabu (25/1/2023).

      Lakoni Laga Kandang di Bogor, Persib Usung Misi Balas atas Borneo FC

      JuaraNews, Bogor - Tim Persib Bandung bakal melakoni laga kandang pertamanya di Putaran 2 Liga 1 2022-2023 menghadapi Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong Kabuapaten Bogor, Kamis (26/1/2023) mulai pukul 18.30 WIB.

       

      Menghadapi tim asal Samarinda ini, Pelatih Persib Luis Milla Aspas menargetkan kemenangan sekaligus mengusung misi balas dendam atas kekalahan tim pada putaran pertama lalu. Kala ini, bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Maung Bandung yang masih dilatih Coach Robert Rene Alberts takluk 4-1 oleh Borneo yang waktu itu diasuh Pelatih Milomir Seslija. Selain soal balas dendam, kemenangan juga dibutuhkan Maung Bandung untuk tetap bisa bersaing meraih trofi di akhir musim nanti.

       

      Luis Milla mengakui, pertandingan melawan Borneo FC sangat penting. Bukan hanya ingin melanjutkan tren positif tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir, tapi juga ada motivasi membalas hasil pertandingan di Samarinda.


      “Dalam sepak bola memang selalu ada kesempatan untuk melakukan pembalasan. Kami ingin bermain dengan motivasi tinggi untuk menghadapi pertandingan ini dengan dinamis dan positif. Tim kami juga sedang berada dalam momentum yang bagus dan kami ingin melakukan pembalasan di laga ini,” kata ujar Milla dalam sesi konferensi perse jelang laga di Bogor, Rabu (25/1/2023) malam.

       

      Guna meraih target tersebut, Milla menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain dengan determinasi tinggi dan percaya diri. Karena menurutnya, tim lawan pun akan memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan Maung Bandung.

       

      “Saya tahu setiap laganya akan semakin berat karena semua tim kini sudah tahu Persib dan ingin mengalahkan kami. Kami ingin main dengan spirit yang bagus dan bertarung maksimal untuk melanjutkan tren positif,” tandas pelatih asal Spanyol tersebut. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail