free hit counter code Peringati Imlek, Dago Smart Valley Bagi-bagi Angpao ke Calon Pembeli dan Pengunjung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Peringati Imlek, Dago Smart Valley Bagi-bagi Angpao ke Calon Pembeli dan Pengunjung

    Peringati Imlek, Dago Smart Valley Bagi-bagi Angpao ke Calon Pembeli dan Pengunjung

    • Minggu, 22 Januari 2023 | 22:01:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung - Pengembang Dago Smart Valley, PT DAM Utamasakti Prima, membagi-bagi angpao kepada calon pembeli dan pengunjung yang datang. Hal itu dilakukan dalam memperingati tahun baru Imlek tahun 2023, yang jatuh pada 22 Januari ini.

     

    Divisi Marketing PT DAM Utamasakti Prima, Thea Pantow, mengatakan, kegiatan ini dilakukan menjadi bagian dari strategi marketing yang dilakukan pihaknya.

     

    Angpao diberikan tak hanya kepada calon pembeli, tetapi juga kepada pengunjung yang datang. "Kita ingin memberi semangat kepada masyarakat di tahun baru ini. Adapun bagi-bagi angpao ini sebagai upaya memberi upaya memeriahkan tahun baru Imlek. Selain tentunya mengenalkan pembangunan Dago Smart Valley yang telah dimulai beberapa bulan ini," katanya.

     

    Ia mengatakan, Dago Smart Valley berdiri di lahan kawasan Citra Green Garden, Kota Bandung. Untuk tahap awal ini, akan dibangun 125 unit. "Namun pengembangannya sampai 500 unit," kata Thea.

     

    Saat ini, katanya, sebanyak 10 unit rumah telah terjual dan sedang dibangun. Di kawasan ini, katanya, memiliki tugas keunggulan yaitu udara yang bersih, view kota Bandung yang indah, serta fasilitas air bersih yang sangat baik.

     

    "Airnya adalah air pegunungan yang dikelola oleh pengembang perumahan," katanya.

     

    Yang utama, katanya, di kawasan Dago Smart Valley ini akan dibangun masjid, yang berlokasi di pojok lahan tersebut. Sejumlah calon pembeli banyak yang menanyakan keberadaan masjid sehingga hal itu direspon baik oleh pengembang.

     

    Thea menambahkan, Dago Smart Valley merupakan perumahan bertipe kecil di kawasan Citra Green Garden. Tipe rumahnya mulai dari 112 meter persegi. "Ini perumahan dengan ukuran kecil di kawasan Citra Green Garden ini. Sebelumnya berukuran 1000 meter ke atas," kata Tea. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wasapada, Peredaran Uang Palsu Pasca Lebaran
    Pengguna KAI Comummter Naik 7% Selama Lebaran 2024
    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking

    Editorial



      sponsored links