free hit counter code Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta
      (net)

      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta

      JuaraNews, Bandung - Persib Bandung dan Persija Jakarta kembali bertemu di ajang Liga 1 2022-2023 pada laga tunda Pekan 11 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1/2023) mulai pukul 15.30 WIB.


      Kedua pelatih, baik Luis Milla Aspas dari kubu tuan rumah dan Thomas Doll dari tim tamu, menurunkan komposisi pemainnya terbaiknya pada laga bertajuk el-classico Indonesia tersebut. Sayangnya Luis Milla tak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya. Trio pemain timnas Indonesia yang berlaga di ajang Piala AFF 2022, yakni Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Rachmat Irianto tidak ada dalam daftar susunan pemain Persib.

       

      Kiper Teja Paku Alam akan mengawal gawang Maung Bandung, yang dilapis 4 bek, yakni Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Daisuke Sato, dan Henhen Herdiana. Di lini tengah, Milla mengandalkan paduan pemain muda dan senior, seperti Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, dan Beckham Putra.

       

      Sementara di lini serang, diisi 3 striker, yakni Ciro Alves, Frets Butuan, dan Ezra Walian yang biasanya menjadi supersub. Ezra menggantikan posisi David da Silva yang mengisi daftar pemain cadangan. Da Silva sendiri masihg disimpan Milla karena kondisi fisiknya yang kurang bugar.

       

      Dari kubu tim tamu, Pelatih Thomas Doll menurunkan komposisi pemainnya yang lebih lengkap. Bahkan 2 pemain tim Garuda diikutsertakan pada laga kali ini, yakni Hansamu Yama Pranata dan Syahrian Abimanyu.

       

      Kapten Andritany Ardhiyasa mengawal gawang Macan Kemayoran yang dilapis tiga bek tengah, yakni Hansamu Yama bersama Ondrej Kudela dan Muhammad Ferrari. Di lini tengah, diisi Ilham Rio Fahmi dan Firza Andika, berkolaborasi dengan Riko Simanjuntak, Hanno Behrens, dan Syahrian. Ketiga pemain ini akan menopang kinerja duo striker Michael Krmencik dan Resky Fandi.

       

      Susunan Pemian
      Persib Bandung
      Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato; Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz; Frets Butuan, Ezra Walian, Ciro Alves
      Cadangan: I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa; Achmad Jufriyanto, Kakang Rudianto, Eriyanto, Robi Darwis, Arsan Makarin, Erwin Ramdani, Ferdiansyah, David da Silva

      Pelatih: Luis Milla Aspas

       

      Persija Jakarta
      Andritany Ardhiyasa; Rio Fahmi, Ondrej Kudela, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Ferarri, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Hanno Behrens, Resky Fandi; Michael Krmencik
      Cadangan: Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Hanif Sjahbandi, Dony Tri Pamungkas, Frengky Deaner Misa, Ginajar Ramadhani, M. Rezaldi Hehanusa, Alfriyanto Nico, dan Cahya Supriadi.

      Pelatih: Thomas Doll. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final
      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan
      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail