blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta



        Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung dan Persija Jakarta kembali bertemu di ajang Liga 1 2022-2023 pada laga tunda Pekan 11 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1/2023) mulai pukul 15.30 WIB.


        Kedua pelatih, baik Luis Milla Aspas dari kubu tuan rumah dan Thomas Doll dari tim tamu, menurunkan komposisi pemainnya terbaiknya pada laga bertajuk el-classico Indonesia tersebut. Sayangnya Luis Milla tak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya. Trio pemain timnas Indonesia yang berlaga di ajang Piala AFF 2022, yakni Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Rachmat Irianto tidak ada dalam daftar susunan pemain Persib.

         

        Kiper Teja Paku Alam akan mengawal gawang Maung Bandung, yang dilapis 4 bek, yakni Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Daisuke Sato, dan Henhen Herdiana. Di lini tengah, Milla mengandalkan paduan pemain muda dan senior, seperti Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, dan Beckham Putra.

         

        Sementara di lini serang, diisi 3 striker, yakni Ciro Alves, Frets Butuan, dan Ezra Walian yang biasanya menjadi supersub. Ezra menggantikan posisi David da Silva yang mengisi daftar pemain cadangan. Da Silva sendiri masihg disimpan Milla karena kondisi fisiknya yang kurang bugar.

         

        Dari kubu tim tamu, Pelatih Thomas Doll menurunkan komposisi pemainnya yang lebih lengkap. Bahkan 2 pemain tim Garuda diikutsertakan pada laga kali ini, yakni Hansamu Yama Pranata dan Syahrian Abimanyu.

         

        Kapten Andritany Ardhiyasa mengawal gawang Macan Kemayoran yang dilapis tiga bek tengah, yakni Hansamu Yama bersama Ondrej Kudela dan Muhammad Ferrari. Di lini tengah, diisi Ilham Rio Fahmi dan Firza Andika, berkolaborasi dengan Riko Simanjuntak, Hanno Behrens, dan Syahrian. Ketiga pemain ini akan menopang kinerja duo striker Michael Krmencik dan Resky Fandi.

         

        Susunan Pemian
        Persib Bandung
        Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato; Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz; Frets Butuan, Ezra Walian, Ciro Alves
        Cadangan: I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa; Achmad Jufriyanto, Kakang Rudianto, Eriyanto, Robi Darwis, Arsan Makarin, Erwin Ramdani, Ferdiansyah, David da Silva

        Pelatih: Luis Milla Aspas

         

        Persija Jakarta
        Andritany Ardhiyasa; Rio Fahmi, Ondrej Kudela, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Ferarri, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Hanno Behrens, Resky Fandi; Michael Krmencik
        Cadangan: Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Hanif Sjahbandi, Dony Tri Pamungkas, Frengky Deaner Misa, Ginajar Ramadhani, M. Rezaldi Hehanusa, Alfriyanto Nico, dan Cahya Supriadi.

        Pelatih: Thomas Doll. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hajar PSIS 3-1 di Jatidiri Semarang, Persib Kembali ke Puncak Klasemen
        Ini Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persib Bandung
        PSIS SEMARANG VS PERSIB BANDUNG: Pertahankan Puncak Klasemen
        Rezaldi Hehanusa Resmi Berkostum Persib
        Ini Kunci Keberhasilan Persib Kalahkan Borneo FC
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 42
        2 PSM Makassar 21 41
        3 Persija Jakarta 21 41