free hit counter code Kadishub Jabar Pastikan Arus Lalu Lintas di Kuningan saat Libur Nataru Kondusif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kadishub Jabar Pastikan Arus Lalu Lintas di Kuningan saat Libur Nataru Kondusif
Istimewa

Kadishub Jabar Pastikan Arus Lalu Lintas di Kuningan saat Libur Nataru Kondusif

  • Minggu, 1 Januari 2023 | 13:02:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Kuningan - Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat Koswara melakukan pemantauan arus lalu lintas serta sarana dan prasarana di wilayah Kuningan pada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

 

Kadishub memastikan pergerakan kendaraan pada libur Nataru yang melintas wilayah Kuningan dapat berjalan lancar dan kondusif.

 

"Sejauh ini arus lalu lintas terpantau kondusif. Sarana dan prasarana penunjang  juga siap,"ucap Koswara saat meninjau Poskotis Kuningan, Sabtu (31/12/2022).

 

Di wilayah Kuningan selain menjadi salah satu jalur perlintasan menuju Cirebon maupun lainnya, juga terdapat beberapa lokasi objek wisata yang kerap dikunjungi masyarakat, terutama pada libur Nataru saat ini.

 

"Prioritas pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kepadatan dan kemacetan adalah jalur objek wisata,"jelas Kadishub Jabar.

 

Koswara juga menyebutkan, pada musim libur Nataru kali ini, pihaknya juga sudah menyiapkan strategi pengamanan dan pengaturan, baik di jalur menuju objek wisata maupun di lokasi wisata.

 

"Jajaran Dishub Jawa Barat juga melakukan ramcek, untuk memantau kelayakan kendaraan angkutan. Supaya libur Nataru saat ini masyarakat bisa terlayani aman dan nyaman, juga mengantisipasi kecelakaan lalu lintas armada angkutan,"ucap Koswara.

 

Dishub Jabar juga memprediksikan puncak pergerakan masyarakat pada libur Nataru kali ini terjadi hingga 2 Januari 2023, terutama di objek wisata. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links