free hit counter code Soccerphoria Seru-seruan Bareng Kunto Aji, Jason Ranti & Soundwave - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Soccerphoria Seru-seruan Bareng Kunto Aji, Jason Ranti & Soundwave

Soccerphoria Seru-seruan Bareng Kunto Aji, Jason Ranti & Soundwave

  • Kamis, 8 Desember 2022 | 22:21:00 WIB
  • 0 Komentar

 


JuaraNews, Bandung – Superfriends! Setelah sukses diselenggarakan di Surabaya (3 Desember) dan Yogyakarta (6 Desember), Soccerphoria akan melanjutkan kemeriahannya di Bandung, tepatnya di ElDorado Dome pada Minggu (11/12/2022).

 

Event keren yang diinisiasi Supersoccer ini mengkolaborasikan antara musik, seni dan sepak bola untuk menyemarakkan euforia pesta bola empat tahunan.Supersoccer ‘Soccerphoria’ menghadirkan perpaduan antara soccer & art dalam wujud karya installasi yang merupakan hasil kolaborasi Supersoccer dengan seniman muda Tanah Air seperti Herzven, Sicovecas, Sikcloze, Salmicas, Fivust, Harishazka, Wacky, Mbutz Gambutz , Rifkyikiw dan Arief Hadinata, serta karya-karya terbaik dari pemenang Super Adventure - Dare To Be The Next Superpreneur dan Supermusic – Dare To Be The Next Superstar (DTBTNS).

Keterangan foto tidak tersedia. 

 

 

Tak hanya itu, Soccerphoria didukung oleh soccer theaterical opening, LED & lighting show, music concert, yang dikemas dalam satu kesatuan art show yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. 

 

Kemeriahan juga hadir dari sederet musisi beken yang bakal tampil, mulai dari Jason Ranti, Weird Genius, The SIGIT, Kunto Aji, Feel Koplo, Barasuara, Sal Priadi, Sisitipsi, Soundwave, dan Noon Radar (DTBNS Season 2). Perwakilan Supersoccer, Aloysius Dwiwoko H mengatakan, Soccerphoria menjadi medium bagi para pencinta art dan music serta penggemar sepak bola untuk menyaksikan instalasi seni yang dikemas secara apik, penampilan musik dari musisi idola, hingga keseruan timnas negara jagoan berlaga. Dengan berbagai rangkaian acara yang disajikan tersebut, diharapkan pengunjung yang hadir ke Soccerphoria mendapatkan kesan tak terlupakan.

 

“Selain penampilan musik spesial dari sederet guest star, Soccerphoria juga punya rangkaian menarik lainnya, seperti soccer art gallery instalation, soccer game, art show, live mural, futsal, extreme sport, bazaar Superpreneur dan nonton bareng ‘pesta bola’. Bisa dibilang Supersoccer ‘Soccerphoria’ adalah one stop entertainment event karena Superfriends bisa mendapat berbagai pengalaman seru dan menarik,” ucap pria yang akrab disapa Tiyok.

 

Pada Supersoccer ‘Soccerphoria’ di Bandung, sejumlah musisi yang meramaikan yakni Kunto Aji, Jason Ranti, Soundwave dan Noon Radar (Finalis DTBTNS Season 2). Soundwave, yang menjadi salah satu penampil Soccerphoria di Bandung mengaku antusias jelang aksinya mendatang. Duo sejoli yang terdiri dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian ini siap membawakan 10 lagu di antaranya nomor Salah dan Inikah Cinta.

 

Rinni merasa antusias lantaran Supersoccer ‘Soccerphoria’ merupakan perhelatan komplit kombinasi antara musik, seni, dan sepak bola yang dijamin bakal menghibur Superfriends di Kota Kembang.“Soundwave akan bawain 10 nomor. Ada lagu-lagu baru dan lagu lama, serta lagu cover juga yang akan kami bawakan. Kami cukup excited untuk perform di Soccerphoria mendatang. Semoga kalian juga bisa merasakan atmosfer yang positif dari kami dan acara ini. So, see you at Soccerphoria,” kata Rinni. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh