blog counter

Moladin Optimis Bisnis Mobil Bekas Tumbuh Positif Meski Diancam Resesi

  • Rabu, 16 November 2022 | 15:41:00 WIB
  • 0 Komentar


Moladin Optimis Bisnis Mobil Bekas Tumbuh Positif Meski Diancam Resesi

 

JuaraNews, Bandung - Perusahaan jual beli mobil Moladin optimis bisa tumbuh usahanya secara positif, meskipun ancaman resesi ekonomi dikabarkan sedang mengancam dunia, termasuk Indonesia.

 

"Kita optimis. Kita pernah menghadapi krisis karena Covid-19 dan kita pertumbuhannya positif. Terus meningkat," kata Hafif Assaf, Chief of goverment relations and public affairs, kehadiran Moladin Car Center di Bandung akan memperkuat komitmen perusahaan jual beli mobil bekas ini dalam menyediakan aksesibilitas yang lebih luas bagi pelanggan melalui jaringan car center yang kuat di berbagai kota di Indonesia.

 

Pembukaan MCC dilakukan langsung oleh Jovin Hoon, CEO PT Moladin Digital Indonesia, branch  manager MCC Bandung Evan Mutaqin Darusalam dan AKBP Asep, Wakapolrestabes Kota Bandung. Acara tersebut juga dihadiri branch Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri, Dandim 0618/BS Kota Bandung, serta perwakilan dari KPU Jawa Barat. Berdasarkan keterangan pers Bank Indonesia yang dirilis pada bulan September 2022, pertumbuhan ekonomi triwulan II 2022 meningkat menjadi 5,44% (yoy), dibandingkan periode sebelumnya sebesar 5,01% (yoy).

 

Pertumbuhan tersebut, mayoritas didorong oleh meningkatnya permintaan domestik, terutama konsumsi rumah tangga. Bank Indonesia juga menyatakan bahwa pertumbuhan masih dapat didorong karena kita melihat lebih banyak mobilitas.

 

Mengingat ekonomi yang membaik, pembukaan MCC di Bandung merupakan salah satu inisiatif Moladin untuk mendukung mobilitas masyarakat serta mendorong pertumbuhan industri otomotif di Bandung dengan memberdayakan para agen dan dealer rumahan. Jovin Hoon, CEO Moladin Indonesia mengatakan, “Pembukaan MCC di Bandung merupakan bagian dari tujuan jangka panjang Moladin untuk membangun ekosistem mobil bekas yang terpadu dan mendukung mobilitas. Ketika ekonomi membaik, orang-orang akan semakin mobile seiring peningkatan kegiatan ekonomi.

 

Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang terpadu dan memberikan situasi win-win bagi pelaku bisnis maupun pelanggan. Melalui aplikasi Moladin, kami memberdayakan semangat wirausaha agen dan dealer rumahan untuk menjalankan bisnis yang lebih efisien, dan memberikan pilihan mobil serta layanan yang lebih baik kepada pelanggan. Pengalaman tersebut akan digabungkan dengan pengalaman offline di MCC dimana pelanggan dapat menikmati test-drive dan layanan langsung di tempat oleh agen MCC kami".

 

Saat ini, siapapun yang ingin bertransaksi dengan kami dapat melakukannya di lebih dari 118 kota di Indonesia. ”Dengan kapasitas car display yang besar, MCC di Bandung akan memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang transparan dan terpercaya secara offline dengan menyediakan berbagai pilihan mobil mulai dari Low Cost Green Car (LCGC), Multi Purpose Vehicle (MVP) hingga segmen premium dari berbagai merk," katanya.

 

Selain jual beli mobil bekas, pengunjung yang mengunjungi MCC juga dapat melakukan tukar tambah (trade-in), test drive, dan menikmati pengiriman mobil yang nyaman ke rumah mereka setelah transaksi..

 

“Dengan dibukanya MCC Bandung, Moladin berharap dapat memberikan kemudahan bagi warga Bandung yang ingin membeli mobil.“ tutup Jovin. MCC menyediakan berbagai macam mobil bekas refurbished berkualitas tinggi, serta menawarkan berbagai layanan tambahan untuk memastikan transaksi yang lebih terpercaya dan lancar.

 

Mobil yang terdaftar di MCC juga telah melewati proses pemeriksaan internal Moladin di 134 titik pemeriksaan, sehingga akan memberikan kualitas terbaik.(*)

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Transaksi Temu Bisnis dan Pameran Produk OPOP 2022 Capai Rp42,1 Miliar
Konvensi Nasional Rancangan SKKNI, KKNI dan Skema Okupasi Dorong Pemulihan Sektor Parekraf
El Royale Hotel Bandung Adakan Nobar Piala Dunia 2022
Pegadaian Kanwil Bandung Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur
Pegadaian Taman 3000 Mangrove dan 50 Ekor Tukik
Berita Terdahulu

Editorial


    iklan qposaja

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads