free hit counter code Pusat Distribusi akan Kendalikan Harga Bahan Pokok di Masyarakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pusat Distribusi akan Kendalikan Harga Bahan Pokok di Masyarakat

Pusat Distribusi akan Kendalikan Harga Bahan Pokok di Masyarakat

  • Minggu, 9 Oktober 2022 | 19:34:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung –  Pusat Distribusi Provinsi Jawa Barat di Purwakarta diharapkan menjadi solusi atas gejolak harga komoditas bahan kebutuhan pokok yang sering terjadi di masyarakat. Tempat ini akan menjadi penampungan bahan pokok pangan dari petani atau masyarakat dari sekitar Purwakarta, Karawang, dan Bekasi.

 

Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sansi mengatakan, phaknya mendorong pembangunan pusat distribusi tersebut, agar harga bahan pokok tetap terkontrol dan stabil.

 

 Jika pembangunan ini berhasil, katanya, akan menjadi percontohan bagi pembangunan yang serupa di wilayah lainnya.  “Kita dorong agar proses dari kegiatan perdagangannya tidah harus menunggu proses peembuatan gudang full 100%, kalau satu titik susah ada harus sudah bisa berjalan jadi berjalannya berkembang sesuai kondisi. Ini bisa menjadi cikal bakal untuk yang lainnya," kata Toto di Purwakarta.

 

Toto berharap, proses realisasi pusat distribusi dapat segera dilakukan karena selain dapat mengendalikan harga bahan pokok, akan menjadi sarana bermitra antara petani dan masyarakat. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links