blog counter

Desa Padamukti Jadi Proyek Percontohan untuk Kerja Sama Jabar dan Monash University

  • Selasa, 18 Oktober 2022 | 11:48:00 WIB
  • 0 Komentar


Desa Padamukti Jadi Proyek Percontohan untuk Kerja Sama Jabar dan Monash University

 

JuaraNews, Bandung -- Anggota Komisi I DPRD Jabar Yossa Octora Santono mengatakan, Desa Padamukti dan Desa Cibodas di Kabupaten Bandung akan menjadi percontohan untuk kerja sama Provinsi Jabar dengan Monash University Australia.

Untuk memastikan hal itu, pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja meninjau dua desa tersebut, Selasa, (18/10/2022).


Anggota komisi I Yossa Octora Santono mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi dan dialog langsung bersama warga setempat untuk membahas revitalisasi Sungai Citarik. Warga secara terbuka menyampaikan permasalahan yang ada di sungai Citarik kemudian dibahas bersama serta meminta dukungan dari pihak DPRD Jawa Barat.

 

"Kali ini kami komisi I melaksanakan kunjungan lapangan dalam rangka menindaklanjuti permohonan dari Gubernur perihal kesepakatan kerjasama antara pemprov jabar dengan monash university tentang pengelolaan sungai citarik, melihat respon masyarakat yang antusias dan meminta dukungan kami komisi I insyaallah akan segera menindaklanjuti kesepakatan kerjasama ini," ujarnya

 

“Keterlibatan warga sangat penting karena mereka bersentuhan langsung dengan sungai citarik, pembangunan harus dinikmati warga setempat dan juga harus memaksimalkan keterlibatannya, " sambungnya

 

Ia juga mengatakan hasil dari kegiatan ini akan dikaji lebih lanjut dengan teman-teman di komisi I dengan mengedepankan kesejahteraan masyarakat sekitar sungai citarik. “Semua persoalan sungai citarik ini akan dibahas lebih lanjut. Kita semua akan bersama-sama lebih fokus dalam menyepakati kerjasama agar bisa segera diwujudkan dan diharapkan menghasilkan dampak yang positif bagi masyarakat," tutupnya. (*)

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Jabar Bergerak Bantu Kebutuhan Lapangan Korban Gempa Cianjur
Densus 88 Amankan Terduga Teroris dari Empat Lokasi di Sukoharjo
Buka Road to Hakordia 2022, Ketua KPK Sebut Terima 268 Laporan Dugaann Korupsi di Jatim
Jabar Saber Hoaks Berjibaku Klarifikasi Puluhan Hoaks Gempa Cianjur
Pasca Gempa Cianjur, DKPP Jabar Inventarisasi Hewan Ternak
Berita Terdahulu

Editorial


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads