free hit counter code Tak Ajukan Keberatan atas Dakwaan Jaksa, Pengacara Brahada E: Dakwaan Jaksa Sudah Cermat dan Tepat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tak Ajukan Keberatan atas Dakwaan Jaksa, Pengacara Brahada E: Dakwaan Jaksa Sudah Cermat dan Tepat
(Foto Ist) Bharada E

Tak Ajukan Keberatan atas Dakwaan Jaksa, Pengacara Brahada E: Dakwaan Jaksa Sudah Cermat dan Tepat

  • Selasa, 18 Oktober 2022 | 14:11:00 WIB
  • 0 Komentar

Jakarta, Juaranews – Dalam sidang pembunuhan brigadier J dengan terdakwa Bhrada E, terdakwa tidak mengajukan keberatan atau eksepsi atas dakwaan jaksa penuntut umum. Hal ini disampaikan kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy usai dakwaan dibacakan oleh jaksa.

"Kami putuskan untuk tidak eksepsi," kata Ronny Talapessy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022)

Keputusan tidak mengajukan eksepsi ini dipilih lantaran isi dakwaan jaksa dinilai sudah cermat dan tepat. Meskipun demikian, Ronny menyampaikan masih ada catatan-catatan dari pihaknya.

"Terkait dakwaan yang disampaikan ada beberapa catatan dari kami tapi kami di sini melihat dakwaan sudah cermat dan tepat, nanti kami akan sampaikan ke pembuktian," ucapnya.

Sebelumnya, Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E didakwa melakukan pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, bersama para terdakwa lain yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

"Mereka yang melakukan, yang menyuruh melakukan, dan turut serta melakukan perbuatan, dengan sengaja dan dengan rencana terlebih dahulu merampas nyawa orang lain," kata jaksa.

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links