free hit counter code Dorong Inovasi Pembiayaan Infrastruktur, PUPR Gelar creatiFF 2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Pemilu dan Pewarisan Budaya
    Pemilu dan Pewarisan Budaya

    KEBUDAYAAN ialah keseluruhan sistem gagasan, tindakan, dan hasil karya manusia dalam kehidupan masyarakat yang dijadikan milik dengan belajar .

    Dorong Inovasi Pembiayaan Infrastruktur, PUPR Gelar creatiFF 2022
    (Foto: ist) Dirjen Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan (DJPI-PUPR), Herry Trisaputra Zuna

    Dorong Inovasi Pembiayaan Infrastruktur, PUPR Gelar creatiFF 2022

    Jakarta, Juaranews - Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar acara Creative Infrastructure Financing (CreatiFF) 2022. Rencananya, kegiatan yang dilangsung pada sejak 4 Oktober 2022 ini akan ditutup dengan acara puncak pada 1 Desember 2022 mendatang.

    Rangkaian acara dengan tema "Inovasi Pembiayaan Infrastruktur PUPR yang Berketahanan dan Berkelanjutan" merupakan upaya DJPI Kementerian PUPR dalam menawarkan beberapa proyek yang siap untuk dikerjasamakan dengan para stakeholder.

    Adapun proyek-proyek infrastruktur yang ditawarkan PUPR antara lain PLTA dan PLTS Tigadihaji, Rumah Susun Karawang Spuur, Rumah Susun Cisaranten Bina Harapan Kota Bandung, Rusunawa Terintegrasi KEK SEI Mangke, SPAM Regional Jatiluhur II, SPAM Sinumbra, Pemeliharaan Bendungan dan Penyediaan Infrastruktur Pembangkit Listrik Tenaga Minihidro Bintang-Bano, Jalan Trans Papua Jayapura-Wamena (Segmen Mamberamo-Elelim), Jalan Tol Cikunir-Karawaci, dan Jalan Tol Semanan-Balaraja.

    Dirjen Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan (DJPI-PUPR), Herry Trisaputra Zuna mengatakan kegiatan CreatIFF 2022 ini merupakan inisiatif dari Generasi Muda (Genmud) Kementerian PUPR.

    "Kegiatan yang merupakan inisiatif genmud Kementrian PUPR ini bertujuan mendorong berbagai Inovasi Pembiayaan Infrastruktur PUPR yang berketahanan dan berkelanjutan," katanya

    Pada puncak kegiatan CreatIFF 1 Desember 2022 mendatang akan diisi dengan launching program pembiayaan infrastruktur dan perumahan, pengumuman pemenang call for policy brief, dan dialog bersama para investor pembiayaan infrastruktur.

    Aep

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu
    Bey Machmudin Tarawih di Masjid Tertua di Bandung

    Editorial



      sponsored links