free hit counter code Kursi Roda Untuk Adam Menngaji - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kursi Roda Untuk Adam Menngaji

Kursi Roda Untuk Adam Menngaji

  • Jumat, 23 September 2022 | 13:33:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar Ummi Siti Muntamah memberikan kursi roda dan sembako serta sejumlah biaya untuk perawatan Adam Ramdhana, pemuda yang mengalami lumpuh disebabkan sering jatuh saat kecil dan tidak pernah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

 

“Mungkin penyebabnya karena saya waktu kecil sering jatuh, terus yang terakhir itu jatuhnya kedua lutut yang menahan dan langsung kena bagian belakang, jadi punggung juga sakit kalo jalan” cerita Adam saat ditemui langsung oleh Ummi Siti.

 

Sosok Adam Ramdhana ini dilaporkan oleh Tokoh Masyarakat setempat yakni Deri kepada Ummi Siti Muntamah saat sosialisasi 4 Pilar.

 

Sebagai bentuk kepedulian sebagai Anggota DPRD Jawa Barat dapil Kota Bandung-Kota Cimahi Ummi Siti memberikan kursi roda tersebut untuk Adam yang menurut penuturan Deri hanya keluar jika ada pengajian dan itupun dibantu oleh teman-temannya.

 

“Semoga kursi roda ini menambah semangat adam untuk berobat ke rumah sakit, kan deket yaa ke RSUD Ujungberung. Dan Adam terus semangat ngajinya” tutur Ummi Siti.

 

Ummi Siti juga memastikan jika Adam yang tanggal di daerah pangaritan tersebut sudah memiliki BPJS, dan dirinya siap membantu mengadvokasi jika dalam perawatannya ada hal-hal yang perlu mendapatkan bantuan

 

“Jangan sungkan untuk meminta bantuan jika ada kesulitan, bisa disampaikan juga melalui tokoh kader PKS yang ada di sekitar sini. Karena PKS selalu siap membantu” tutup Ummi Siti. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links