free hit counter code Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
      (net) Ciro Alves dan David da Silva merayakan gol saat Persib mengalahkan Barito Putera 5-2 pada laga Pekan 10 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (16/9/2022).

      Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut

      • Jumat, 16 September 2022 | 21:22:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas senang tim asuhannya bisa melanjutkan tren kemenangan setelah menekuk Barito Putera 5-2 pada laga Pekan 10 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (16/9/2022) sore.


      Lima gol kemenangan Maung Bandung, masing-masing dicetak David da Silva menit 5, Ciro Alves menit 31 dan 44, lalu Nick Kuiper menit 45+2. Lalu di Babak II, satu gol disumbangkan Henhen Herdiana menit 68. Sedangkan dari Barito, dicetak Buyung Ismu Lessy menit 56 dan Kahar Kalu Muzakkar menit 60.

       

      Selain bisa meraih kemenangan ketiga beruntun sejak menangani Persib sejak sebulan lalu, yang membuat senang Milla, yakni semakin padunya penampilan duo Brasil di lini depan Maung Bandung. Pada laga tersebut, Da Silva mencetak gol pembuka, sedangkan Ciro menyumbangkan 2 gol. Bagi Da Silva ini merupakan gol ke-9 sepanjang musim ini, sementara Ciro telah mencetak 3 gol.

       

      “Saya cukup senang dengan perkembangan David bisa kembali mencetak gol, termasuk Ciro. Keharmonisan mereka berdua semakin lama semakin bagus,” ungkap Milla dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.


      Secara keseluruhan, Milla pun menilai, pasukannya tampil baik pada laga tersebuti, meskipun gawang Maung Bandung yang dikawal Reky Rahayu, kebobolan 2 gol. Karenaa menurutnya, bagian terpenting saat ini adalah 3 poin dan tren kemenangan Maung Bandung berlanjut. Dengan kemenangan tersebut, posisi Persib naik ke peringkat 8 dengan raihan 16, dari hasil 5 kali menang, sekali imbang, dan 4 kali kalah.


      “Saya senang 4 gol pada babak pertama. Pemain bermain sesuai instruksi. Tapi, saya kaget babak kedua mereka (Barito) mencetak 2 gol. Saya tidak tahu apa yang terjadi," ucap Milla. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail