free hit counter code Bermain Lebih Baik, Luis Milla Sebut Persib Layak Raih Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bermain Lebih Baik, Luis Milla Sebut Persib Layak Raih Kemenangan
      (persib.co.id) Bechkam Putra bersama Marc Klok dan Rachmat Irianto merayakan gol Persib ke gawang Arema FC pada laga Pekan 9 Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9/2022) sore.

      Bermain Lebih Baik, Luis Milla Sebut Persib Layak Raih Kemenangan

      • Minggu, 11 September 2022 | 22:52:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas menilai, anak-anak asuhnya layak meraih kemenangan atas atas Arema FC pada laga Pekan 9 Liga 1 2022-2023 yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang, Minggu (11/9/2022) sore.

       

      Tuan rumah unggul 1-0 terlebih dulu lewat gol Dedik Setiawan pada menit 45+1. Namun Maung Bandung berhasil comeback dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1- pada menit 48 melalui gol Beckham Putra Nugraha, dan membalikkan keadaan menjadi 1-2 lewat gol David da Silva menit 88.


      Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, tim tuan rumah bermain baik pada Babak I sehingga bisa unggul 1-0. Namun Maung Bandung tampil lebih baik di Babak II dengan menyarangkan 2 gol dan akhirnya bisa memenangi pertarungan..

       

      "Kami sempat tertinggal, karena menurut saya, Arema bermain dengan baik di babak pertama. Namun di babak kedua, Persibbermain lebih baik," kata Milla dakan sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Kanjuruhan.

       

      Milla sendiri sempat menyangka laga akan berakhir imbang. Namun, di menit-menit akhir, Da Silva membawa Maung Bandung comback dengan membalikkan keadaan menjadi 1-2.

       

      "Saya sangat senang dengan adanya perubahan yang terjadi di tim yang juga mengubah pertandingan. Kami bisa saja hanya dapat hasil imbang, tapi kami bisa memanfaatkan peluang dan akhirnya membalikkan keadaan. Saya sangat senang karenanya," tandas Milla.

       

      Dengan kemenangan ini, Persib naik ke peringkaty 8 dengan raihan 13 poin, dari hasil 4 kemenangan, sekali imbang, dan 4 kali kalah. Bagi Milla sendiri ini merupakan kemenangan keduanya setelah pada laga sebutnya membawa Persib menang 2-1 atas RANS Nusantara.

       

      Sedangkan bagi Da Silva, gol ke gawang Arema makin mengukuhkan diri sebagai top skorer tim Persib dengan 8 gol. Da Silva sendiri menjadi penyumbang terbanyak gol Persib yang hingga Pekan 9 ini mengoleksi 14 gol. Sedangkan 6 gol lainnya dibagi rata oleh 6 pemain, yakni Rachmat Irianto, Frets Butuhan, Erwin Ramdhani, Marc Klok, Ciro Alves, dan Bechkam Putra. Da Silva pun berpeluang menjadi top skorer Liga 1 musim ini, dengan terus menguntit Matheus Pato dari Borne FC di puncak top skoree yang mengoleksi 9 gol. (*)

      Oleh: JuaraNews / jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail