blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Menang 2-1 atas RANS Tumbuhkan Kembali Kepercayaan Diri Maung Bandung

        • Minggu, 4 September 2022 | 21:48:00 WIB
        • 0 Komentar


        Menang 2-1 atas RANS Tumbuhkan Kembali Kepercayaan Diri Maung Bandung
        Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi dari pinggir lapangan saat Persib menjamu RANS Nusantara di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (4/9/2022) sore. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Luis Milla senang dengan penampilan pasukannya setelah meraih kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara pada laga Pekan 8 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung;, Minggu (4/9/2022).


        Menurut pelatih berpaspor Spanyol tersebut, anak-anak asuhnya telah menjalankan instruksi dengan baik. Milla meyakini kemenangan pada laga debutnya tersebut bisa membuat kepercayaan diri para pemainnya kembali tumbuh untuk menghadapi laga-laga berikutnya di Liga 1 musim ini.


        Pada laga kandang keempat tersebut, Persib unggul 2-0 atas RANS di Babak I lewat gol David da Silva menit 26 dan penalti Ciro Alves menit 45. Sedangkan gol balasan RANS dicetak Wander Luiz menit 83. Dengan tambahan 3 poin, kini posisi Maung Bandung naik ke peringkat 10 dengan raihan 10 poin dari 3 kemenangan, sekali imbang, dan 4 kali kalah.


        "Saya senang atas penampilan pemain. Tim menjalani laga di masa sulit dengan sedikit kepercayaan diri sehingga butuh kemenangan. Raihan 3 poin ini sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri mereka. Semua pemain telah bekerja keras," kata Milla dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

         

        Kendati berhasil memenangi laga, menurut Milla, permainan timnya belumlah sempurna. Ia mencatat skuatnya masih memiliki kekurangan yang akan diperbaiki dalam sesi latihan sebelum laga selanjutnya menghadapi Arema FC pada Minggu (11/9/2022) mendatang. Terutama saar laga memasuki Babak II, Milla menilai anak-anak asuhnya kurang tenang hingga akhirnya tim tamu bisa mencetak gol balasan.


        "Di babak pertama tim bermain dengan sangat baik dan mampu menutup ruang bagi RANS sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk mengembangkan permainan. Di babak kedua, tim ini butuh lebih tenang dan lebih baik dalam penguasaan bola," ungkap.


        "Tapi saya tetap senang dengan 3 poin ini," imbuh 57 tahun itu.


        Ia menambahkan, kemenangan kali ini dipersembahkan untuk almaarhum kitman Persib, Zulkarnaen yang meninggal dunia pada Rabu (31/9/2022,). "Kemenangan ini untuk Ajun dan keluarganya," ucap Milla. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Bakal Diturunkan Persib hadapi Persija di Laga El-classico
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA: Lanjutkan Tren Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21