blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Luis Milla Tegaskan Persib Siap hadapi RANS Nusantara

        • Sabtu, 3 September 2022 | 12:17:00 WIB
        • 0 Komentar


        Luis Milla Tegaskan Persib Siap hadapi RANS Nusantara
        Pelatih Persib Luis Milla saat memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla Aspas menegaskan, pasukannya sudah siap melakoni laga kandang Pekan 8 Liga 1 2022/2023 kontra RANS Nusantara yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/9/2022) malam.


        Skuat Maung Bandung sendiri menjalani latihan terakhir jelang laga di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (2/9/2022) sore. Milla mengungkapkan para pemain sudah menjalani sesi latihan dengan baik sesuai instruksi.

         

        "Saya melihat mereka melakukan pekerjaan dengan baik, pemain melakukan tugasnya dengan benar. Mereka juga tadi berlatih dengan usaha dan sikap yang bagus. Ini adalah salah satu cara untuk bisa memenangkan pertandingan," ujar Milla seusai memiimpin latihan.


        Pelatih asal Spanyol ini pun mengaku senang dengan kondisi pasukannya saat ini. Menurutnya, Marc Klok dan kawan-kawan telah bekerja keras selama sesi latihan untuk persiapan melawan RANS nanti.


        "Saya menghargai usaha mereka, menghargai apa yang mereka kerjakan. Dalam dua hari terakhir mereka bekerja dengan keras, tim melakukan usaha yang bagus untuk memahami konsep permainan dan ide yang baru," ucapnya.


        Milla mengakui, para pemain perlu waktu untuk memahami strategi yang diberikannya. "Tapi memang perlu waktu (untuk memahami)," ucap mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini.


        Soal persiapan menghadapi RANS, Milla menilai skuat asuhan Pelatih Rahmad Darmawan tersebut merupakan tim yang bagus. Kendati saat ini berada di papan bawah, menurut Milla, RANS tetap patut diwaspadai. Menurutnya, RANS dihuni para pemain berkualita, seperti 2 mantan Maung Bandung, Makan Konate dan Wander Luiz, juga ada pemain asing asal Jepang, Mitsuru Marouka.


        "Bagi kami penting untuk fokus pada persiapan tim sendiri dan menghormati RANS sebagai lawan. RANS merupakan tim yang memainkan sepak bola yang sangat bagus, mereka juga memiliki banyak pemain yang sangat bagus terutama pada posisi gelandang," papar pelatih 57 tahun ini.


        "Ada pemain Jepang, Makan Konate juga merupakan pemain dengan teknik yang sangat bagus. Kami menaruh hormat pada mereka, tapi kami juga ingin mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan," lanjutnya.


        Milla pun berharap, bobotoh bisa menyaksikan langsung laga di Stadion GBLA untuk memberikan dukuang kepada Maung Bandung.


        "Kami butuh dukungan suporter, kami butuh bobotoh untuk datang menuju stadion guna mendukung kami," ucap mantan pelatih Timnas Indonesia ini. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Bakal Diturunkan Persib hadapi Persija di Laga El-classico
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA: Lanjutkan Tren Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21