free hit counter code Luis Milla Tegaskan Persib Siap hadapi RANS Nusantara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Luis Milla Tegaskan Persib Siap hadapi RANS Nusantara
      (persib.co.id) Pelatih Persib Luis Milla saat memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

      Luis Milla Tegaskan Persib Siap hadapi RANS Nusantara

      • Sabtu, 3 September 2022 | 12:17:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla Aspas menegaskan, pasukannya sudah siap melakoni laga kandang Pekan 8 Liga 1 2022/2023 kontra RANS Nusantara yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/9/2022) malam.


      Skuat Maung Bandung sendiri menjalani latihan terakhir jelang laga di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (2/9/2022) sore. Milla mengungkapkan para pemain sudah menjalani sesi latihan dengan baik sesuai instruksi.

       

      "Saya melihat mereka melakukan pekerjaan dengan baik, pemain melakukan tugasnya dengan benar. Mereka juga tadi berlatih dengan usaha dan sikap yang bagus. Ini adalah salah satu cara untuk bisa memenangkan pertandingan," ujar Milla seusai memiimpin latihan.


      Pelatih asal Spanyol ini pun mengaku senang dengan kondisi pasukannya saat ini. Menurutnya, Marc Klok dan kawan-kawan telah bekerja keras selama sesi latihan untuk persiapan melawan RANS nanti.


      "Saya menghargai usaha mereka, menghargai apa yang mereka kerjakan. Dalam dua hari terakhir mereka bekerja dengan keras, tim melakukan usaha yang bagus untuk memahami konsep permainan dan ide yang baru," ucapnya.


      Milla mengakui, para pemain perlu waktu untuk memahami strategi yang diberikannya. "Tapi memang perlu waktu (untuk memahami)," ucap mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini.


      Soal persiapan menghadapi RANS, Milla menilai skuat asuhan Pelatih Rahmad Darmawan tersebut merupakan tim yang bagus. Kendati saat ini berada di papan bawah, menurut Milla, RANS tetap patut diwaspadai. Menurutnya, RANS dihuni para pemain berkualita, seperti 2 mantan Maung Bandung, Makan Konate dan Wander Luiz, juga ada pemain asing asal Jepang, Mitsuru Marouka.


      "Bagi kami penting untuk fokus pada persiapan tim sendiri dan menghormati RANS sebagai lawan. RANS merupakan tim yang memainkan sepak bola yang sangat bagus, mereka juga memiliki banyak pemain yang sangat bagus terutama pada posisi gelandang," papar pelatih 57 tahun ini.


      "Ada pemain Jepang, Makan Konate juga merupakan pemain dengan teknik yang sangat bagus. Kami menaruh hormat pada mereka, tapi kami juga ingin mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan," lanjutnya.


      Milla pun berharap, bobotoh bisa menyaksikan langsung laga di Stadion GBLA untuk memberikan dukuang kepada Maung Bandung.


      "Kami butuh dukungan suporter, kami butuh bobotoh untuk datang menuju stadion guna mendukung kami," ucap mantan pelatih Timnas Indonesia ini. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib vs Persebaya Surabaya
      Stefano Berharap Bisa Bela Persib hadapi Persebaya
      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series
      Persebaya tak Bisa Kalahkan Persib selama 3 Tahun

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail